Beranda Headline Ferdinand Hutahaean Dilaporkan Roy Suryo, Politisi Demokrat: Matilah kau

Ferdinand Hutahaean Dilaporkan Roy Suryo, Politisi Demokrat: Matilah kau

10
0
Ferdinand Hutahaean. Foto: Istimewa

Jakarta, lintasrakyat.net – Mantan Menpora Roy Suryo melaporkan Ferdinand Hutahaean ke Polda Metro Jaya atas tudingan pencemaran nama baik, berita bohong dan fitnah.

Keputusan Roy Suryo untuk mempolisikan mantan politisi Demokrat Ferdinand Hutahaean tersebut didukung oleh beberapa pihak. Salah satunya Rektor Universitas Ibnu Khaldun, Musni Umar.

“Saya dukung mas. Saya pun disebut sebagai rektor bodoh,” tulis Musni Umar di akun Twitternya @musniumar, dikutip Selasa (21/09).

Dalam laporannya, Roy Suryo menuduh Ferdinand Hutahaean telah melakukan fitnah dan berita bohong berdasarkan cuitan di Twitter Ferdinand Hutahaean pada 14 September 2021.

Laporan Roy itu sudah diterima polisi dengan nomor LP / B / 4639 / IX / 2021 / SPKT / POLDA METRO JAYA tanggal 20 September 2021.

Dukungan lain juga datang dari Mustofa Nahrawardaya. Melalui akun Twitternya @TofaTofa_id, dirinya mengaku pesimis laporan tersebut akan diproses oleh polisi.

“Meski saya pesimis Mas. Saya tetap dukung,” tulis Mustofa.

Dukungan juga datang dari politisi Demokrat Sutan Mangara Harahap. Dia bahkan secara satir menyindir Ferdinand Hutahaean
“Alamak. Cemana kau ini ucookkk !!!

Sudah kubilang jangan betempur..Betempur juga kau !!! Matilah kau nanti ucok dimakan cacing ???” tulisnya di akun Twitter pribadinya. (red)

Artikel sebelumyaPapua Kembali Memanas, Kontak Tembak KKB vs TNI-Polri
Artikel berikutnyaKemnaker Dorong Perusahaan Untuk Menyediakan Fasilitas Koperasi Pekerja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here