Beranda Metropolitan DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi Gelar Vaksinasi COVID-19

DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi Gelar Vaksinasi COVID-19

5
0

Bekasi, lintasrakyat.net | DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi mengadakan vaksin untuk masyarakat di gedung PGRI Tambun Selatan dengan dengan sasaran 1.800 dosis vaksin. Acara tersebut diprakarsai Anggota DPRD Marico dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan itu dihadiri semua pengurus DPD Golkar Kabupaten Bekasi yang di komandoi Sekretaris DPD Golkar Tuty Nurcholifah demi menyukseskan program Ketua DPP Airlangga Hartarto. Acara tersebut juga sekaligus dimanfaatkan untuk saling silahturahmi

“Kita ikut menyukseskan program pemerintah salah satunya percepatan vaksinasi untuk masyarakat. Hari ini kegiatanya di Tambun Selatan bertempat di gedung PGRI untuk mengadakan 1500 vaksin hari ini dan antusias masyarakat sangat besar dan kemungkinan kita dapat tambahan 300 vaksin lagi dengan jenis vaksin sinovac,” kata Marico, Minggu (19/9).

“Jika semua sudah di vaksin maka roda perekonomian akan bergairah dan normal lagi apalagi buat pelaku kesenian dan pariwisata akan berjalan seperti sediakala dan berkesinambungan,” tambahnya.

Dia menjelaskan selain vaksinasi, ada juga program Yelow Clinik. Menurutnya DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi mendukung program DPP khususnya vaksinasi.

Terlebih PJ bupati mengatakan masyarakat Kabupaten Bekasi harus segera divaksin. Target akhir bulan ini yaitu 70%.

“Tenaga kesehatan, vaksin semua dari Kodim. Kita bekerja sama dengan kodim untuk menyukseskan program vaksinasi pemerintah. Ini vaksinasi tahap I yang keempat dilakukan DPD golkar kabupaten,” jelasnya. (Red)

Artikel sebelumyaEmpat Tersangka Teroris Kelompok Jamaah Islamiyah Ditangkap Densus 88
Artikel berikutnyaMenpan RB Sebut Pengadaan ASN Tahun 2022 hanya untuk PPPK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here