Beranda Daerah Seorang Pelajar Bernama Sahwan Asal Kananga Lumpuh Total, Pemerintah Tak Kunjung...

Seorang Pelajar Bernama Sahwan Asal Kananga Lumpuh Total, Pemerintah Tak Kunjung Perhatikan

5
0

DOMPU, LintasRakyat.NetSeorang anak bernama Sahwan warga RT.05 Rw 02 Desa Kananga, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima mengalami lumpuh total di bagian kiri tubuhnya. Kondisi anak tersebut sangat memprihatinkan. Sahwan yang diketahui masih berstatus pelajar SMA Negeri 1 Sila kini terbaring lemas di Ruangan ICU Rumah Sakit Umum Daerah Dompu, Nusa Tenggara Barat pada Kamis, 26 Agustus 2021.

Buah hati dari seororang bernama Sri Wahyuni yang sudah kian lama berpisah dengan suaminya itu belum mendapat perhatian pemerintah desa, kecamatan dan kabupaten. Sementara kondisi ekonominya sangat terbatas.

Sri Wahyuni yang juga alumni SMA Muhammadiyah Sila tahun 2004 itu mengatakan buah hatinya mengalami penyakit tersebut baru satu bulan lamanya. Sebelumnya, tidak ada rencana untuk membawa ke RSUD tersebut dengan pertimbagan biaya.

“Saya tidak punya niat membawa anak saya ke RSUD karena terkendala biaya. Namun, karena ada bantuan dana dari teman- teman satu alumni sehingga saya datang berobat seperti terlihat di ruangan ICU sekarang ini,” ungkap Sri ketika diwawancarai Lintasrakyat.net, Kamis.

Dia berharap kepada pemerintah maupun pemerhati di tanah air kiranya bisa mengulurkan bantuan alakadar dan ikhlasnya untuk mengurangi beban keluarga. Lebih lagi untuk pulih kembalinya kondisi sang anaknya itu seperti sediakala.

“Kami mohon uluran tangan semua pihak agar segala kebutuhan anak kami bisa teratasi,” harap Sri.

Sri menambahkan kemarin ada datang dari guru- gurunya Sahwan dan alhamdulillah semuanya mengulurkan tangannya walau alakadar. Dari pihak pemerintah belum ada sama sekali.

“Saya sangat bersyukur atas bantuan pihak guru anak kami dan rekan- rekan satu alumni saya. Semoga bantuan mereka dibalas Allah SWT. Aamiin,” pungkas Sri.

Sementara itu, Sahwan mengatakan meskipun dirinya masih berjuang melawan penyakit dideritanya itu sembari menunggu kuasanya Tuhan, namun berharap semoga penyakitnya cepat terangkat.

“Mohon doa semuanya untuk pulih kesehatan saya, agar saya bisa beraktivitas kembali. Terutama aktivitas sekolah saya. Aamiin,” kata Sahwan. (FEN)

Artikel sebelumya27 Bulan Ratusan Karyawan PDAM Bima Belum Digaji, Kuasa Hukum Adi Lapor ke Disnaker NTB
Artikel berikutnyaWahidin Halim Dukung Upaya KPK Bongkar Dugaan Korupsi Dindik Banten

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here