Beranda Daerah Kades Taloko Bersama Aparatur, BPD Ketua RT & Elemen Masyarakat Lain Bergotong-...

Kades Taloko Bersama Aparatur, BPD Ketua RT & Elemen Masyarakat Lain Bergotong- Royong

5
0

BIMA, LintasRakyat.Net – Kepala Desa Taloko memimpin gotong- royong pembersihan tumpukan sampah dan batang pohon pisang berserakan di sekitar lokasi Masjid Al- Ishak Dusun Doro Toi, Desa Taloko, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat pada Jumat, 20 Agustus 2021 pagi.

Bakti gotong- royong melibatkan aparatur desa, BPD, Ketua RT dan elemen masyarakat setempat tampak di lapangan memiliki suatu keunikan, karena penuh dengan mengenakan kaos berwarna kuning membuat curi perhatian

Kepala Desa Taloko Kasim Jae mengatakan kegiatan melibatkan seluruh elemen ini, selain agar masjid ini menjadi indah, juga untuk memupuk semangat masyarakat di dalam bakti gotong- royong.

Menurut dia, baksos ini rutin dilakukan tiap Jumat dan telah diprogramkan dengan “Jumat Bersih”, sehingga dengan kegiatan ini masyarakat akan lebih cinta dalam kebersihan, apalagi kebersihan tempat- tempat ibadah seperti ini.

Dia menambahkan mengingat sekarang masih  pandemi COVID-19, masyarakat selalu ditekan untuk menerapkan protokol kesehatan COVID-19, guna untuk memutus mata rantai COVID-19.

“Kami berharap semua pihak tetap berkolaborasi dan bersinergi dalam upaya memutus mata rantai COVID-19,” pungkas Gorin sapaan akrabnya. (Irfan)

Artikel sebelumyaMobil Truck Muatan Jagung Laka Tunggal di Jembatan Mada Lindu Desa Rora
Artikel berikutnyaSeorang Anak Di Bawah Umur Pemilik FB Ujar Kebencian Bebas Tuntutan Hukum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here