Beranda Daerah Faisal Desa Rai Oi Minta Polsek Sape Tangkap Terduga Pelaku Penganiayaan Istrinya

Faisal Desa Rai Oi Minta Polsek Sape Tangkap Terduga Pelaku Penganiayaan Istrinya

5
0

Foto : Korban saat diberi perawatan medis

BIMA, LintasRakyat.NetFaisal warga RT.014/RW.006 Dusun Wera, Desa Rai Oi, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat meminta Polsek Sape untuk segera menangkap dan mengamankan terduga pelaku yang menganiaya istrinya bernama Dahlia.

Faisal meminta segera tangkap terduga pelaku Bambang Haryanto alamat desa yang sama. Selain terduga pelaku telah dilaporkan, juga untuk penegakan hukum secara sistemik hukum itu sendiri.

“Saya minta terduga pelaku ditangkap karena akibat tindakannya terhadap istri saya sehingga istri saya pun dilarikan ke rumah sakit,” kataFaisal kepada Lintasrakyat.net pada Jumat (20/8/2021) sore.

Foto : Korban sesaat setelah dianiaya oleh terduga pelaku

Faisal menyebut akibat kekerasan fisik dari terduga pelaku, istri tidak hanya diberikan perawatan medis, juga dilakukan visum et repertum.

“Istri saya luka memar bagian muka / alis lebar 5 cm dan benjolan di bagian kepala sekitar satu cm hingga diberi perawatan intensif serta dilakukan visum et repertum,” sebut Faisal.

Faisal menjelaskan saat istri diberikan perawatan medis hingga visum tersebut, terduga pelaku diamankan Polsek hanya beberapa jam dan kini menurut informasi terduga pelaku telah dilepas kembali.

“Saya tidak tahu apa alasan Polsek melepas terduga pelaku. Namun, yang jelas Polsek harus tangkap dan amankan kembali terduga pelaku,” jelas Faisal.

Foto : Hasil visum et repertum korban

Faisal menambahkan kasus ini telah dikoordinasikan dengan beberapa pihak terkait kekerasan perempuan. Menurut dia, dengan dua alat bukti baik hasil visum maupun keterangan korban sudah bisa menjerat terduga pelaku.

“Saya tidak bisa terima terduga pelaku dilepas karena syarat formil dimaksud Pasal 184 KUHAP saya rasa sudah terpenuhi,” pungkas Faisal.

Berita ini masih dibutuhkan informasi perimbangan berita dari pihak Polsek Sape. (Habe)

Artikel sebelumyaDandim 1628/SB Kembali Pimpin Apel Gabungan Patroli Skala Besar
Artikel berikutnyaMobil Truck Muatan Jagung Laka Tunggal di Jembatan Mada Lindu Desa Rora

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here