Beranda Daerah Kecelakaan Maut Truk Warna Kuning Tewaskan Warga Taloko

Kecelakaan Maut Truk Warna Kuning Tewaskan Warga Taloko

6
0

BIMA, LintasRakyat.Net –Mobil Truk berwarna kuning dengan Nomor Polisi (Nopol) DK 9269 LZ mengalami kecelakaan maut di Desa Taloko, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat pada Kamis,
12 Agustus 2021 sekitar pukul 21.00 WITA.

Akibatnya, Randi Sanjaya asal Desa Taloko dilarikan ke Puskesmas Sanggar guna perawatan intensif. Namun upaya untuk menyelamatkan sosok pemuda dikenal ramah itu tidak membuahkan hasilnya dan akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di Puskesmas Sanggar sekitar pukul 21.30 WITA.

Kronologi kecelakaan truk tersebut belum diketahui pasti, namun berdasarkan keterangan warga di lokasi kejadian, truk melaju dari arah cabang Kambu menuju Lanci. Sementara Randi melaju dari arah Desa Taloko menuju Cabang Kambu

Sementara pengendera mobil naas yang menyisakan sedih keluarga almarhum Randi itu belum diketahui keberadaannya dan mobil truk tersebut telah diamankan Polsek Sanggar di Kantor Mapolsek setempat.

“Belum diketahui (siapa sopirnya red). Saat ini tim kita sedang mengumpulkan informasi terkait kepemilikan mobil tersebut,” kata Anggota Polsek Sanggar ditemui awak media ini usai kejadian.

Sementara jenazah Randi hingga pukul 22.00 WITA telah disemayamkan di rumah duka dan akan dimakamkan di taman pemakaman umum (TPU) pada Jumat, (13/8) besok.

Hingga berita ini ditayangkan belum berhasil mendapatkan keterangan resmi dari unit Laka Lantas Polres Bima guna mengetahui kronologi kejadian tersebut. (IRFAN)

Artikel sebelumyaKades Madawau Kembali Minta Lam- Lam Ditutup Karena SK Bupati, Kasdin Tanggapi
Artikel berikutnyaDandim 1628/SB Tinjau Kegiatan Tracking dan Swab Acak di Poto Tano

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here