Beranda Daerah Ketua KPRI Kecamatan Belo Pandu Kegiatan Penilaian Kepsek dan Guru

Ketua KPRI Kecamatan Belo Pandu Kegiatan Penilaian Kepsek dan Guru

6
0

BIMA, LintasRakyat.Net – Ketua Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Kecamatan Belo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat H. M.Said, S.Pd., M.Si memandu kegiatan penilaian kinerja guru dan kepala sekolah se- Kecamatan Belo pada Rabu, 28 Juli 2021.

Kegiatan sekitar pukul 08.00 WITA melibatkan berdasarkan program kerja Dinas Dikpora Kabupaten Bima melalui UPT Dikpora Kecamatan Belo sebagi wujud komitmen di dalam meningkatkan kualitas kepala sekolah dan guru lingkup pendidikan di Kecamatan Belo.

Usai memandu kegiatan tersebut, sosok kepala sekolah yang berkompeten itu langsung diundang lagi di Desa Ncera untuk melakukan brofing keuangan dengan ketua dewan pengawas H.Ismail H.Ahmad, A.Ma Pd di Desa Ncera bersama dinas koperasi dan UKM Kabupaten Bima serta semua komponen yang ada di Ncera dan Belo.

“Ya, hingga sekarang saya belum pulang walau dalam kondisi kurang prima, namun tetap siap atas panggilan tanggung jawab diemban sebagai abdi,” Ketua KPRI yang juga menjabat sebagai Kepala SDN Inpres Renda kepada
Lintasrakyat.net melalui pesan WhatsAppnya, Rabu (28/7).

Dia menambahkan bahwa besok juga besok pada Kamis (29/7) akan menghadari undangan rapat dinas tingkat kabupaten karena baginya kerja adalah ibadah dan rahmah untuk bekal kelak kemudian.

“Tentu di dalamnya, guru adalah harus kreatif, inovatif dan competition sehingga akan terwujud guru yang mempunyai integritas dan profesional (mirror of self),” jelas pria yang lugas dan komunikatif itu.

Dia pun menambahkan maju mundurnya suatu koperasi tergantung sungguh dari pada kesadaran semua anggota untuk membayar kewajibannya dalam berkoperasi. (Fendri)

Artikel sebelumyaDiduga Gelapkan Sekitar 800 Lebih Juta Dana Desa dan Pungli Program Prona, Kades Poja Digiring BPD Ke Polres Bima Kota
Artikel berikutnyaKetua KPRI Bangun Guru-Guru Kecamatan Belo Kemudian Memandu Kegiatan Penilaian Kinerja Guru dan Kepsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here