Beranda Daerah 105 Pegawai Camat Sanggar Akan Lakukan Uji Coba Absensi Elektrik Juli Mendatang

105 Pegawai Camat Sanggar Akan Lakukan Uji Coba Absensi Elektrik Juli Mendatang

2
0

Foto : Sekcama Sanggar, Zunaid

BIMA, LintasRakyat.Net –Menindak Lanjuti diberlakukan sistem absensi elektrik (finger print) program Pemerintah Daerah Kabupaten Bima tahun 2021, Pemerintah Kecamatan Sanggar melalui Sekcam Sanggar, Zunaid menyatakan bahwa pihaknya akan melakukan uji coba selama tiga hari pada Juli mendatang, dan untuk persiapan uji coba tersebut telah dilakukan rapat dan sosialisasi.

“Kita telah adakan rapat persiapan uji coba di aula Kantor Camat Sanggar yang diikuti 105 seluruh pegawai ASN, kontra, dan sukarela pada Senin (21/6/2021),” kata Sekcam Sanggar, Zunaid pada Lintasrakyat.net, Rabu (23/6) siang tadi.

Sekcam mengatakan, uji coba dilakukan guna memastikan seluruh pagawai Kantor Camat Sanggar dapat melakukan absensi sistem ini di dalam mengefektifkan kehadiran pegawai dalam melaksanakan tugas sebagai pegawai birokrasi pemerintahan.

“Uji coba nanti akan dipandu oleh operator Syafruddin,” ujarnya.

Zunaid menjelaskan, absensi digital ini selain untuk mendisplinkan pegawai, juga agar bisa memberi keadilan bagi pegawai dalam menerima hak dan kewajiban yang sama.

“Ya, alhamdulillah untuk registrasi wajah telah berjalan lancar karena sebelumnya, kami diberi petunjuk penggunaan alat absensi elektrik (finger print),” terangnya. (Habe-LR)

Artikel sebelumyaTiga Hikmah Dapat Dipetik dari Pembatalan Keberangkatan Haji Indonesia Tahun 2021
Artikel berikutnyaSejak Awal Dilantik Jadi Camat Sanggar, Ahmad Bangun Panggung Permanen Secara Swadaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here