Beranda Nasional PT MZK Group Launching Program dan Studio Baru

PT MZK Group Launching Program dan Studio Baru

3
0

JAKARTA, LintasRakyat.Net – PT MZK Group telah melaunching channel youtube barunya, yang dikasih nama El-Kutuby TV. Acara ini dibuka dan diresmikan langsung oleh direktur utama PT MZK Group, Martha Syaflina, Jumat (18/06/2021).


“Channel El-Kutuby TV ini merupakan sebagai wadah pemberitaan PT MZK Group untuk kedepannya, dan sebagai media pemberitaan yang bersifat audio-visual yang dimiliki. Media ini nantinya akan diisi dengan berbagai informasi dan juga konten-konten lainnya,” kata Martha Syaflina.

Beliau juga menjelaskan, dengan dibentuknya channel ini, PT MZK Group bisa memberikan kontribusi dan energi positif terhadap para pemirsa secara keseluruhan.

“Bukan hanya informasi saja, akan tetapi, chnanel ini juga nantinya akan diisi dengan testimoni-testimoni para wartawan yang pernah belajar dan juga kerjasama dengan PT MZK Group,” tambahnya.

Sebagai direktur utama, Martha Syaflina berharap, semoga channel ini bisa memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan dan kemajuan PT MZK Group itu sendiri.

Tunggu dan nantikan konten-konten dari channel kami.

Reporter: Tim Kreatif MZK

Artikel sebelumyaHMBT Adakan Seminar CSR Sebagai Bentuk Kontribusi Pembangunan Berkelanjutan
Artikel berikutnyaDPP MIO Desak Kapolri Tangkap Pembunuh Wartawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here