Beranda Daerah Mantan Dewan Hakam Jadi Peserta Disorot, Ahmad Suherman Mengaku Dipaksa LPTQ Kab...

Mantan Dewan Hakam Jadi Peserta Disorot, Ahmad Suherman Mengaku Dipaksa LPTQ Kab Lewat Pemerintah Kec

4
0

Foto : Mantan Dewan Hakam Desa Bolo jadi peraih juara I golongan Dewasa Putra Desa Madawau, Kec. Madapangga saat menerima hadiah bersama dua perserta lain.

BIMA, LintasRakyat.Net – Ahmad Suherman memberi klaririfikasi terkait berita yang tayangkan Lintasrakyat.net dengan judul (Musyabaqah Tilawatil Quran Madapangga Ditutup Camat, Seorang Mantan Dewan Hakam Jadi Juara I) pada Sabtu (19/6/2021).

Kepada Lintasrakyat.net, Sabtu (19/6) melalui pesan WhatsAppnya mengatakan bahwa apa yang diberitakan terkait kritikan terhadap dirinya tersebut menganggap tidak baik.

“Apa yg di britakan TDK baik sobat ku…ente blum tahu critax ana jadi peserta skarang.sbelum bikin brta tanya dulu yg bersangkutan, jangan trima brita2 yg tdk jls di luar.👍 😁🙏,” kata Ahmad Suherman.

Ahmad Suherman mengaku, sebenarnya dia sejak MTQ kec tahun sebelumnya bertekad ingin mengikutinya, namun berhalangan sehingga tekadnya pun itu menjadi kandas di tengah jalan.

“Sebenarx dari MTQ kec di desa ndano harus ikut…tp Allah blum memberikan hidayah,,,dan THN ini harus dan harus ikut…dan itupun beberapa kali di tolak oleh sy. Tapi tetap di paksakan oleh LPTQ kabupaten Bima lwt pemerintah kecamatan dan LPTQ kec,” tukasnya. (Habe- LR)

Artikel sebelumyaDanramil 1608-02/ Bolo Serahkan Hadiah Peserta Qiraat, Pejuara Tiga Apresiasi
Artikel berikutnyaHMBT Adakan Seminar CSR Sebagai Bentuk Kontribusi Pembangunan Berkelanjutan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here