Beranda Daerah Saung Petani Bawang Dibakar Orang Tidak Dikenal Masih Dalam Lidik Polsek Sanggar

Saung Petani Bawang Dibakar Orang Tidak Dikenal Masih Dalam Lidik Polsek Sanggar

5
0

Foto : Kapolsek Sanggar IPTU Muhtar

BIMA, LintasRakyat.Net – Kapolsek Sanggar IPTU Muhtar membenarkan adanya pengaduan seorang petani bawang asal Bima terkait pembakaran saungnya dilakukan orang tidak dikenal (OTK) di persawahan watasan Desa Taloko, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat pada Kamis, 29 Juni 2021 sekitar siang.

“Iya benar ada pengaduan, itu pada satu hari usai kejadian,” ungkap Muhtar kepada Lintasrakyat.net, Minggu (13/6).

Muhtar mengatakan, pengaduan kasus tersebut masih dalam penyelidikan karena saksi- saksi yang diajukan sudah dimintai keterangan oleh penyidik, namun belum ada yang mengetahui pelaku.

“Ya, kasus ini masih dalam lidik. Perkembangannya akan kami sampaikan baik lewat media pun pelapor tersebut,” terangnya.

Dia menambahkan, pihaknya sudah mengirimkan Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyelidikan (SP2HP) karena SP2HP kepada pelapor.

SP2HP disampaikan guna menjamin akuntabilitas dan transparansi penyelidikan /penyidikan, penyidik wajib memberikan SP2HP kepada pihak pelapor baik diminta atau tidak diminta secara berkala.

“Kendati demikian, kami juga tetap berusaha mencari lagi saksi- saksi lain yang mengetahui dan mendengar kejadian tersebut dan pihak pelapor mohon bersabar,” pungkas Muhtar. (Habe- LR)

Artikel sebelumyaGelar Penataran Kader Bela Negara, Ini Harapan Danrem 162/WB
Artikel berikutnyaMTQ Malam Kedua Meriah, Seksi Musyabaqah Pun Dewan Hakam Tampak Bekerja Secara Profesional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here