Beranda Daerah MTQ Malam Kedua Meriah, Seksi Musyabaqah Pun Dewan Hakam Tampak Bekerja Secara...

MTQ Malam Kedua Meriah, Seksi Musyabaqah Pun Dewan Hakam Tampak Bekerja Secara Profesional

3
0

Foto : Kafilah Desa Bolo (Tuan Rumah)

BIMA, LintasRakyat.Net – Musyabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat memasuki malam kedua, Senin, 14 Juni 2021.

MTQ yang dibuka Bupati Indah Dhamayanti Putri dan didampingi Wakil Bupati Dahlan M. Noer di Lapangan Desa Bolo pada Minggu (13/6) malam, kini terlihat meriah.

Ratusan pengunjung sangat antusias hingga memadati areal MTQ, seakan tak sabar menanti penampilan para peserta di atas panggung yang megah dengan dekorasi tertata rapi dan indah ini.

Para anggota Seksi MTQ pun Dewan Hakam yang diangkat dan disumpah sebelumnya, tampak bekerja dengan hati- hati dan teliti sesuai porsi tugas masing- masing.

“Kami sangat berharap adanya MTQ ini selain ajang lomba untuk mencari juara, namun menjadi ekspetasi generasi dalam meningkatkan minat baca quraan  hingga menjadi generasi yang qurani dan islami untuk nusa dan bangsa kelak,” kata salah satu mantan peserta enggan disebutkan namanya dalam redaksi Lintasrakyat.net di arena, Senin.

Dia menambahkan, meski MTQ digelar di era pandemi Covid- 19 yang melanda negara dan dunia tahun ini, tetapi tak membuat surut semangat dan antusias masyarakat untuk mengunjungi arena.

“Para pengunjung selalu menaati protokol kesehatan Covid- 19 dengan memakai masker. Bahkan, para pengunjung yang hendak ingin menuju panggung undangan disediakan panitia, mereka langsung mencuci tangan dengan air sampai bersih di pintu masuk arena,” jelasnya. (Habe- LR)

Artikel sebelumyaSaung Petani Bawang Dibakar Orang Tidak Dikenal Masih Dalam Lidik Polsek Sanggar
Artikel berikutnyaMTQ Sanggar Ditutup Camat, Ketua Dewan Hakam Rusli : Anggota Benar- Benar Profesional dan Independen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here