Beranda Nasional Bintang Cilik Prabowo Zulfianto : Sekarang Wafer Superstar Sudah Makin Dikenal SuperStar...

Bintang Cilik Prabowo Zulfianto : Sekarang Wafer Superstar Sudah Makin Dikenal SuperStar Indonesia

7
0

JAKARTA, LintasRakyat.Net- Dari tahun ke tahun Pt Mayora Indah membuat produk yang bernama SuperStar Wafer Coklat yang enak dan lezat, dan sekarang Wafer Superstar itu sudah makin dikenal SuperStar Indonesia baik di kalangan anak kecil hingga dewasa di seluruh tanah Indonesia.

Salah satu bintang cilik Indonesia di tahun 2021 Prabowo Zulfianto mengemukakan bahwa Superstar banyak disukai oleh anak anak sampai orang dewasa karena rasanya yang begitu enak dan lezat.

“Ya. Wafernya yang dilapisi coklat asli membuat Wafet Superstar menjadi sangat enak dan sehat,” kata Prabowo kepada Lintasrakyat.net, Minggu (6/6)

Prabowo mengatakan juga Superstar adalah Wafer rasa coklat yang banyak disukai banyak kalangan orang mulai dari anak kecil sampai dewasa karena cita rasanya yang sangat enak dan lezat.

Yang membuat Wafer Superstar enak dan lezat yaitu Wafernya yang dilapisi coklat asli sehingga membuat Wafetnya menjadi lebih enak dan lezat.

“Ya. Manfaat dari Wafer Superstar yang pertama mengontrol nafsu makan kedua menambah energi dan nutrisi, ketiga Mengontrol rasa lapar. Ke empat mengontrol tingkat insulin dan kelima Meningkatkan kerja otak,” jelas Prabowo.

Menurut dia, nah, jikalau teman-teman setelah berolahraga, jangan lupa minum atau konsumsi makan cokelat yang sehat dan bernutrizi karena dapat memulihkan tubuh lebih cepat, terutama pada bagian otot.

Wafer Superstar Cemilan Superstar kali ini enak banget. Rasa coklatnya berasa di mulut. Sekali santap, pengen nambah lagi dan lagi. Buat kamu yang mau dibawa jalan-jalan, enggak usah ragu karena cemilan wafer yang satu ini bentuknya ramping.

“Jadi, bisa dibawa kemana-mana. Kini dengan tiga lapis coklat yang lezat semakin membuat semangat hari-hari kamu. Bisa mengisi waktu santaimu bersama orang-orang terdekatmu atau sambil minum kopi atau teh,” tandasnya.

Komposisi : Lemak Nabati, Gula, Terigu,2 Whey, Tapioka, Kakao Bubuk, Pengemulsi, Perisa Artifisial, Garam. ( Zulhas- LR)

Artikel sebelumyaPanitia Seleksi Kadus Naren Telah Dibentuk, Kades Kore Harap Semua Generasi Lengkapi Persyaratan
Artikel berikutnyaDPP GNP-TIPIKOR Lantik dan Kukuhkan Pengurus DPW Dan DPD se NTB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here