Beranda Daerah Akses Internet Telkomsel di Dukcapil Kabupaten Bima Rusak Satu Hari Sudah Normal

Akses Internet Telkomsel di Dukcapil Kabupaten Bima Rusak Satu Hari Sudah Normal

3
0

Foto : Kadis Dukcapil Kab Bima, Salahudin.

BIMA, LintasRakyat.Net – Akses internet telkomsel di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat yang rusak seharian kemarin, kini telah normal kembali. Hal itu dikatakan Kepala Dukcapil Kabupaten Bima, Salahudin kepada Lintasrakyat.net, Selasa (25/5) pagi.

“Alhamdulillah hari ini sinyalnya sudah normal kembali, warga sudah bisa mulai mengurus identitas kependudukan seperti e-KTP, KK, Akta Kelahiran, dan lainnya,” ungkap Salahudin.

Menurut dia, terjadinya error jaringan internetan di Dukcapil Kabupaten Bima, kali kemarin saja dan sebelumnya sangat normal sehingga dalam melayani warga masyarakat cepat dan tepat.

“Ya, satu hari lalu itu hanya kesalahan teknis saja dan tak akan membuat lumpuh pelayanan, petugas selalu stand-by layani warga masyarakat,” terangnya.

Dia berharap kepada warga masyarakat yang belum memiliki identitas kependudukan agar mendatangi kantor, bawakan dokumen administrasinya disyaratkan undang- undang dan temui langsung petugas, agar dapat dilakukan proses oleh pegawai di kantor secara gratis.

“Lengkapi semua syarat pembuatan identititas kependudukannya, kalau yang belum ada, ya urus dulu di desa masing- masing, kalau ada keluhan laporkan saja ke petugas,” pungkas Kadis. (Habe- LR)

Artikel sebelumyaBeri Efek Jera, Roy Didampingi Kuasa Hukumnya Lapor Lucky Alamsyah Ke Polda Metro Jaya
Artikel berikutnyaPengacara Kondang Pitra Romadoni Dampingi Roy Suryo Laporkan Pesinetron Lucky Alamsyah Ke Polda Metro Jaya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here