Beranda Daerah TNI- Polri di Bima Kawal Proses Pemakaman Jenazah Covid-19 Asal Desa Mpuri

TNI- Polri di Bima Kawal Proses Pemakaman Jenazah Covid-19 Asal Desa Mpuri

4
0

BIMA, LintasRakyat.Net –TNI- Polri melakukan pengawalan terhadap proses pemakaman jenazah Covid-19 bernama Kalisom warga Desa Mpuri, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat di tempat pemakaman umum (TPU) desa setempat pada Kamis, 20 Mei 2021 sekitar pukul 10.00 WITA pagi tadi.

Danramil 1608-02/Bolo Kapten Inf Ibrahim mengatakan bahwa kehadiran TNI- Polri dalam acara pemakaman jenazah tersebut guna memastikan selama pelaksanaan pemakaman berlangsung aman, lancar dan kondusif.

“Alhamdulillah pelaksanaan sesuai harapan sebelumnya,” kata Danramil.

Ibrahim menyebutkan bahwa dari awal hingga akhir pelaksanaan tidak diberikan ruang pihak lain untuk mengurus proses pemakaman jenazah.

“Semuanya dilakukan petugas Covid-19 dan pihak lain pun mematuhinya,” terangnya.

Pria dikenal sosok yang lugas dan komunikatif itu mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 setiap saat dan waktu.

“Patuhi prokes Covid-19 dengan memakai masker setiap keluar rumah, cuci tangan di air megalir hingga bersih, hindari tempat kerumunan, jaga jarak dan stay at home. Ini penting kita lakukan guna menghindari penyebaran Covid-19,” tandas Danramil. (Imam- LR)

Artikel sebelumyaWarga Mpuri Minta Pihak Terkait Ambil Tindakan Terhadap Orang Diduga Terkontaminasi Dengan Jenazah Sebelumnya
Artikel berikutnyaMonta Bagian Selatan Kerap Terjadi Konflik & Maling, Seorang Pemuda Nilai Kapolsek Kurang Maksimal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here