Beranda Daerah Alumni SMAN 1 Sanggar 1998 Gelar Reuni Penuh Suasana Akrab

Alumni SMAN 1 Sanggar 1998 Gelar Reuni Penuh Suasana Akrab

5
0

BiMA, LintasRakyat.Net – Alumni SMA Negeri 1 Sanggar Angkatan 1998 menggelar reuni di Pantai Jala, Desa Sandue, Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, Kamis, 20 Mei 2021 pagi.

Reuni diikuti anggota berbagai desa di Kec Sanggar dan Kilo ini bertajub “Merajut Kembali Tali Persahabatan Yang Kian Lama Terputus”

“Ya, dari awal hingga usai kegiatan pun penuh dengan suasana akrab, ini adalah wujud dari arti dalam suatu persahabatan yang dirajut kembali pasca lama kita berpisah,” ungkap koordinator reuni, Iin Indriani, S.Pd kepada LintasRakyat.Net, Kamis (20/5).

https://youtube.com/shorts/3e4H5igVrBQ?feature=share

Menurut wanita dijuluki Ibu Bintang itu bahwa capaian dalam perkumpulan satu angkatan di dua lingkungan wilayah hukum Polsek (Sanggar & Kilo) itu seolah mengisyaratkan arti persahabatan tak dapat diukur dengan suatu apapun.

“Pangkat, jabatan, dan kedudukan sekalipun tak membuat jarak pemisah antara seorang sahabat. Saat kami berkumpul saling berbagi, bercekrama, dan support satu sama lain, ini juga akan terus kami rawat hingga,” terangnya.

Sosok pengajar di SMAN 1 Sanggar dikenal sosok yang kreatif berdarah Kore itu mengaku reuni kali ini rutin dilakukan, ini kali keempat dan insyaallah akan dilakukan sama pada bulan berikurnya di Destiwisata Kilo.

“Ya, saya akan undang lagi semua teman angkatan 98 untuk reuni usai hari raya Idul Adha 1442 Hijriyah nanti,” sebutnya.

Iin dikenal wanita yang lugas dan komunikatif tiga orang anak itu menyampaikan terima kasih kepada teman- teman yang telah hadir dalam reuni ini, karena menurutnya atas kehadiran teman- teman tadi tentu sebuah kebanggaan dalam bingkai kebersamaanĺ.

“Semoga reuni seperti ini terus kita genjot dan bagi teman- teman yang belum sempat bersimpuh di kesempatan tadi, kita berharap bisa berjumpa kesempatan berikutnya,” harap wanita pemecah rekord tertinggi setiap lomba sejak SMP dan SMA kala itu.

Pantauan LintasRakyat.Net, usai kegiatan tampak peserta di bawah koordinir Ibu Bintang itu sontak melakukan selfi bersama mengisyaratkan juga begitu berartinya seorang alumni seangkatan 98 itu. (Budi-LR)

Artikel sebelumyaGenjot Keterbukaan & Transparansi, Pemdes Ndano Sosialisasi APBDesa 2021 Secara Rinci
Artikel berikutnyaWarga Mpuri Minta Pihak Terkait Ambil Tindakan Terhadap Orang Diduga Terkontaminasi Dengan Jenazah Sebelumnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here