Beranda Headline Ketua Umum Media Independen Indonesia Ucapkan Selamat Idul Fitri, Bendum Astrid :...

Ketua Umum Media Independen Indonesia Ucapkan Selamat Idul Fitri, Bendum Astrid : Hari Kemenangan Disambut Penuh Gembira dan Ceriah

3
0

JAKARTA, LintasRakyat.Net – Ketua Umum Media Independen Online (MIO- INDONESIA) AYS Prayogie mengucapkan selamat Idul Fitri 1442 Hijriah/2021 M kepada masyarakat.

“Kami sekeluarga serta pengurus MIO se- Indonesia mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin,” kata Ays Prayogie, Kamis (12/5).

Yogie berharap, hari raya Idul Fitri ini dapat menjadi momentum bagi seluruh masyarakat untuk bangkit menuju situasi kembali normal bagi daerah- daerah yang masih dalam zona Covid-19.

“Semoga di hari kemenangan ini menjadi momentum bagi kita semua bangsa Indonesia untuk bangkit dan keluar dari ancaman Corona yang kian melanda hingga menghilangkan jutaan manusia di penjuru dunia ini,” ujar Yogie.

Senada disampaikan, Bendahara Umum R. Astrid Esther juga turut mengucapkan selamat merayakan hari kemengangan. Menurutnya, hari kemenangan ini adalah hari yang disambut dengan penuh gembira dan ceriah bagi seluruh umat muslim dan muslimat di penjuru dunia, setelah umat muslim dan muslimat berhasil melewati ujian selama 30 hari sebelumnya.

“Saya juga ucapkan selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT menerima amal ibadah, taubat dan pertemukan kembali kita pada hari kemenangan berikutnya. Aamiin Ya Rabbal Aalamiin,” harap sosok perempuan cantik berdarah Jakarta itu. (Habe)

Artikel sebelumyaKabid Humas Polda NTB Ucap Selamat Idul Fitri 1442 H
Artikel berikutnyaKetua FKPRM : Ada Data Tambahan Pasien Covid Buat Gaduh Jatim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here