Beranda Daerah Tim Cerdas Cermat SMPN 2 Madapangga Pecah Rekor Teratas

Tim Cerdas Cermat SMPN 2 Madapangga Pecah Rekor Teratas

3
0

BIMA, LintasRakyat.Net – Lomba Cerdas Cermat (CC) antar SMP dan Desa se- Kecamatan Madapangga yang digelar Panitia Ikatan Mahasiswa Woro Mataram (IMWM), pada Jumat (7/5/2021) sekitar pukul 20.00 WITA, diikuti tiga tim/ regu yakni SMPN 2 Madapangga, tim/ regu Desa Woro, dan tim/ regu Desa Rade penuh khidmat.

Salah satu mahasiswa dari Universitas Jakarta, Herman H. Umar mengatakan, lomba dalam kegiatan Bazar Seni Edukasi bertajub “Keberkahan Bazar, Sambut Ramadan 1442 H Ciptakan Generasi Gemilang” yang diikuti ketiga tim/ regu cerdas cermat tersebut, tampak saling menunjukan kegigihan untuk menjawab sejumlah soal pertanyaan dilayangkan Dewan Juri sesuai babak telah ditentukan di atas pentas disediakan panitia.

Menurut dia, meski terlihat skor sementara di babak awal, SMPN 2 Madapangga berada pada posisi kedua dan menyusul tim/ regu Desa Woro, dengan selisih 10 poin dari 5 soal dijawabnya, namun pada babak berikutnya, SMPN 2 Madapangga pun mampu mengejar ketinggalan hingga memecahkan rekor teratas dari lawan perjuangannya kala itu.

Pria kelahiran Desa Woro, dan tengah menyelesaikan study S2 dalam kejuruan hukum itu menambahkan, dedikasi dan capaian ketiga kelompok tunas negeri yang barusan melewati tantangan perjuangan menuju kesuksesan mencuri perhatian dewan juri pun masyarakat sekitar arena patut disupport dan diapresiasi.

“Semoga dengan semangat juang tinggi adik-adik ini, kelak menjadi generasi inspiratif bagi yang lainnya, juga benar- benar berguna bagi orang tuanya, nusa dan bangsa,” harap Herman. (Habe)

Artikel sebelumyaDiduga Serobot Tanah Korban, Inisial IS Enggan Diproses Polres Sumbawa
Artikel berikutnyaPersonil Pospam Operasi Ketupat Rinjani 2021 Polres Sumbawa Imbau Warga Pakai Masker

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here