Beranda Daerah Atraksi Group Marawis Nurul Hidayah Woro Memukau Dewan Juri & Penonton, Pembina...

Atraksi Group Marawis Nurul Hidayah Woro Memukau Dewan Juri & Penonton, Pembina Optimis Masuk Final

4
0

BIMA, LintasRakyat.Net –Lomba Bazar Seni Edukasi 1442 H / 2021 digelar Ikatan Mahasiswa Woro Mataram (IMWM) di Lapangan Bola Desa Woro, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, Selasa (4/5) memasuki malam ke tiga tampak meriah.

Lomba Bazar Seni Edukasi bertajub “Menciptakan Generasi Gemilang” di malam ketiga diisi dengan lomba Grup Marawis Nurul Hidayah Desa Woro di bawah pembinaan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Woro, Nurhayati tampak memukau Dewan Juri terlebih lagi ratusan penonton yang memadati arena sekitarnya.

Pembina Marawis Nuruh Hidayah Desa Woro, Nurhayati Abdul Farid mengatakan, atraksi dipertunjukan anak didikan di atas pentas tadi cukup membuat dirinya optimis untuk meraih juara.

“Kenapa tidak, dari lagu pertama hingga keduanya cukup maksimal. Baik vokal pun kareonya tampak kompak sesuai persiapan sebelumnya. Ya, saya sangat optimis group kami akan pecahkan rekor teratas dari group- group marawis desa yang lainnya,” ungkapnya.

Istri Kades Woro biasa disapa Dae Yati menambahkan, untuk persiapan berikutnya akan jauh lebih mantap dan maksimal lagi.

“Insyaallah, ke depannya kami akan pertunjukan kebolehan hingga keluar sebagai pemenang juara satu,” pungkas Dae Yati bermurah senyum itu.

Pantauan media, usai penutupan lomba tersebut tampak atraksi seni Pantomim & Beat Box dipersembahkan “Group Lenga Ndai Sila” membuat masyarakat terinspirasi.

Usai kegiatan, Arya mengatakan, pantomim adalah suatu pertunjukan teater akan isyarat, dalam bentuk mimik wajah atau gerak tubuh, sebagai dialog.

“Ya, pertunjukan seni ini selain menjadi lelucun, tetapi ada pesan moral sesuai moment tiap penampilan,” ujarnya.

Arya menambahkan, sebenarnya penampilan di acara kegiatan digelar rekan- rekan Ikatan Mahasiswa Woro Mataram tadi tidak terlalu siap karena tanpa latihan sebelumnya.

“Ya, semoga dilain kesempatan kami akan memberikan yang terbaik selama diharapkan rekan- rekan panitia ini,” pungkas Arya. (Habe)

Artikel sebelumyaSerikat Pekerja Nasional Sumbawa Tindak Lanjut Temuan Pelanggaran Grand Samota Hotel Sumbawa Walkout
Artikel berikutnyaKetua MIO Kab Bima Minta Kapolri Tegakan UU Pers & Copot Polres Dinilai Tidak Profesional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here