Beranda Daerah Remaja Masjid Al-Aqhsa Tolotangga Kota Bima Tutup Lomba “Pekan Ramadan”

Remaja Masjid Al-Aqhsa Tolotangga Kota Bima Tutup Lomba “Pekan Ramadan”

4
0

KOTA BIMA, LintasRakyat.Net -Remaja Masjid Al-Aqsha Kelurahan Tolotangga, Kecamatan ule, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat menutup kegiatan lomba “Pekan Ramadan, Senin (2/5/2021) malam.

Turut hadir Lurah Matakando, Lurah Sarae, Ketua Karang – Taruna Ule, LPM, Babinsa, Bhabinkamtibmas, pengurus BKM AL Aqsha Tolotongga, RT/ RW dan Masyarakat Lingkungan Tolotongga, serta rekan rekan Remaja Masjid se – Kelurahan Ule, Kota Bima.

Penutupan “Pekan Ramadan” diisi dengan pra acara pegelaran seni musik dipersembahkan oleh unsur pengurus Remaja Masjid Al- Aqsha, memukau kalangan yang hadir.

Dalam laporannya, Ketua Panitia, M. Gafan menyampaikan, pihaknya turut bahagia sekaligus ucap terima kasih pada para donatur atas bantuan moril pun materinya demi mendukung kegiatan dalam menumbuhkembangkan minat/ bakat generasi menuju generasi yang qurani dan islami ini.

“Mudah-mudahan lewat kegiatan ini juga sebagai langkah awal bagi adek-adek kita dalam membentuk kepribadian sesuai harapan kedua orang tua, masyarakat, bangsa, dan negara,” ujarnya.

M. Gafan mengaku, selaku Ketua Panitia tidak lupa juga ucap rasa terima kasih pada unsur seluruh kepengurusan Remaja Masjid, yang telah sama-sama menyukseskan lomba syiar  selama satu minggu ini.

“Ya, tanpa kerja keras teman- teman dan komponen lainnya, tentu mustahil acara ini terlaksana sesuai harapan bersama sebelumnya,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua Remaja Masjid, Muhlas pun turut anhkat bicara. Ia menyampaikan, bahwa Remaja Masjid merupakan organisasi yang bergerak pada bidang keagamaan dan mempuayai tujuan utama, yaitu memberikan edukasi positif untuk para generasi muslim pun muslimah.

Hari ini, kata dia, adalah penutupan lomba “Pekan Ramadan”, yang mana kegiatan ini telah berjalan sukses selama satu minggu, dari Senin, 26 April – Minggu, 2 Mei 2021.

“Semoga kegiatan positif seperti ini mampu membangun semangat anak- anak untuk selalu membaca Al- Quran. Dan, semoga kegiatan ini juga bisa memberi motivasi bagi Remaja Masjid yang lain, bahwa betapa pentingnya mendidik generasi dari sekarang,” pungkasnya. (Fadlu-LR)

Artikel sebelumyaBantu Ketahanan Pangan, Pos Dafala Kerjasama Dengan Pemilik Lahan Kembangkan Tanaman Semangka
Artikel berikutnyaWarga Desa Rade Blokir Jalan Tuntut Air Bersih, Kades Dampingi Kadis Perkim Temui Massa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here