Beranda Daerah Antisipasi Unras Hari Buruh Internasional, Kapolres Dompu Gelar Apel Siap Siaga Personel

Antisipasi Unras Hari Buruh Internasional, Kapolres Dompu Gelar Apel Siap Siaga Personel

4
0

DOMPU, LintasRakyat.Net –Kapolres Dompu AKBP Syarief Hidayat gelar Apel Kesiap Siagaan dalam rangka hari Buruh internasional, dipimpin Waka Polres Dompu KOMPOL I Nyoman Adi Kurniawan di Lapangan Apel Mapolres setempat, Sabtu (1/5/2021) pagi.

Apel guna menghadapi situasi Kamtibmas hari Buruh internasional (HBI) khususnya di Kab. Dompu diikuti Kabag Sumda Polres Dompu Kompol Nurdin,
P.s Kabag Ops AKP I Komang Astrawan, para PJU Polres, dan personel Polres Dompu.

Waka Polres dalam sambutannya mengatakan, bahwa Polres Dompu melaksanakan apel siaga untuk antisipasi aksi unjuk rasa hari Buruh internasional khususnya Polres Dompu.

Untuk itu, kata dia, seluruh personel Polres Dompu siaga mengantisipasi hal tersebut. Kepada Bag, Sat, Si terkait dengan hasil temuan Wasrik untuk segera dikumpulkan bersama-sama melakukan pemeriksaan berkas.
Kepada personil Polres Dompu untuk meningkatkan kehadiran dengan menanamkan mindset kedisipilanan dalam diri.

“Untuk kegiatan malam Minggu kita akan mengadakan Cipta Kondisi untuk antisipasi perkembangan Kamtibmas Kabupaten Dmpu dan pasca penangkapan sekertaris Pok FPI sdr. Munarman,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Intelkam Polres Dompu IPTU Markus menyampaikan bahwa untuk hari ini kegiatan unjuk rasa nihil. Namun akan dilakukan aksi unjuk rasa pada Senin (3/5).

“Ya, LSM LP2K NTB dengan Korlap Sdr. Sukardin akan aksi unjuk rasa sasaran Polres Dompu terkait dengan video hubungan intim yang menyeret tersangka salah seorang oknum anggota Polres Dompu viral dan meresahkan serta menggangu Kamtibmas di Kab. Dompu,” kata Kasat Intelkam.

Pada hari itu juga, kata dia, akan dilakukan aksi unjuk rasa Gerakan Bersama Rakyat FPR dengan Korlap Sdr. Faruk. Titik kumpul cabang Banggo, DPRD dan titik akhir di depan Kantor Pemda dengan tuntutan tentang AKSI MENUJU MAY DAY dan HARDIKNAS.

Selain itu, sambung dia, juga akan aksi unjuk rasa Pok Wksponen 1998, Korlap Ikhwayudin A.K dengan sasaran KEJARI dan PN Negeri Dompu. Tuntutan terkait vonis kasus KDRT anggota DPRD Alfian terhadap istrinya.

Kegiatan berjalan aman dan lancar hingga usai. (*)

Artikel sebelumyaDansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Imbau Masyarakat Bersinergi Jaga Tapal Batas Kedua Negara
Artikel berikutnyaPererat Silaturahmi, Polsek Pekat Gelar Buka Bersama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here