Beranda Daerah Sat Lantas Polres Dompu Gelar Ops Gabungan

Sat Lantas Polres Dompu Gelar Ops Gabungan

3
0

DOMPU, LintasRakyat.Net –Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Dompu menggelar operasi gabungan, Kamis (29/4/2021).

Operasi melibatkan Dispenda, Provos Kodim 1614/ Dompu, Provos Polres, Dishub dan dibantu Provos Brimob pukul 09.30 WITA di Jalan Bhayangkara (Depan Gedung Pemuda) Dompu dan Jln. Gajah Mada (Depan Mie Seko) Dompu, Nusa Tenggara Barat.

Operasi gabungan dengan sasaran kendaraan roda 2, roda 4 dan roda 6 baik kelengkapan surat-suratnya maupun kelengkapan kendaraan itu sendiri seperti kaca spion, plat nomor dan penggunaan helm depan dan belakang.

Kegiatan dilakukan dengan maksud agar tercipta keamanan, keselamatam, ketertiban dan kelancaran lantas, guna menekan angka kecelakaan lalu lintas, pencurian kendaraan bermotor yang sedang marak terjadi serta untum menigkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas.

Hadirnya polri khususnya Polantas di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan serta dapat mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas, dan tindak pidana lainnya.

Disamping itu opgab ini juga dilakukan agar masyarakat tertib membayar pajak kendaraan karena pajak itu sangat berarti dalam pembangunan daerah khususnya Kab. Dompu.

“Ya, opgab itu akan terus dilakukan dengan mempertimbangkan situasi dan keadaan dan kearifan lokal masyarakat Dompu,” tutur Kasat Lantas Polres Dompu IPTU I Wayan Sukarsana, SH. (Habe)

Artikel sebelumyaTuntut Pria W Asal Mumbu Ditangkap, Keluarga Korban Datangi Kantor Polres Dompu Berujung Audiensi
Artikel berikutnyaHari Ke-17 Bulan Ramadan, Korem 162/WB Gelar Peringatan Nuzulul Quran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here