Beranda Daerah Puluhan Wartawan Dalam Sepernas Datangi Polres Bima, Pemilik FB “Idin Arifin” Mengaku...

Puluhan Wartawan Dalam Sepernas Datangi Polres Bima, Pemilik FB “Idin Arifin” Mengaku Siap Ikuti Proses Hukum

2
0

Puluhan wartawan dalam organisasi Sepernas Kab. Bima. (Foto : Ist)

Penulis : Habe

BIMA, LintasRakyat.Net – Puluhan wartawan yang tergabung dalam organisasi Serikat Pers Nasional Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat mendatangi Kantor Polres setempat, Senin (19/4/2021) siang.

Kehadiran puluhan wartawan tersebut, guna memenuhi panggilan penyidik terkait kasus dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik dilakukan pemilik akun Facebook (FB) “Idin Arifin” lewat cuitan status dan komentarnya baru- baru ini.

Ketua DPC Sepernas, Syam Al-haq, SH mengatakan, hari ini juga rekan- rekan wartawan yang bernaung di Sepernas, pun ikut hadir mengawal proses hukum dilaporkan itu.

“Ya, sekarang baru pemanggilan pelapor (wartawan-red) dan dua saksi dalam kasus tersebut,” ungkap Syam Al-haq melalui press releasenya, Senin.

Sementara itu, penyidik membenarkan, korban bersama rekan- rekan wartawan lainnya telah hadir di Mapolres hari ini, namun penyelidikan harus diundur besok siang, Selasa (20/4) pukul 14.00 WITA, mengingat waktunya singkat dan tidak memungkinkan dilakukan penyelidikan.

“Saya pastikan Selasa siang besok akan mulai penyelidikan. Kami pastikan itu. Untuk hari ini kami tunda dulu, pak. Paling lambat tiga jam besok. Jadi, usahakan datang cepat dan tepat waktu. Itu harapan kami,” pungkas penyidik.

Terpisah, pemilik akun FB “Idin Arifin” (27), yang dikonfirmasi redaksi ini, Selasa (20/4) pukul 18.45 WITA mengatakan, bahwa sebagai warga negara yang baik tetap mengikuti proses hukum.

“Intinya saya pasrah saja pada Sang Maha Pencipta. Kalau memang dipanggil itu sudah takdir saya dan siap dihormati dan dipatuhi,”tandasnya.

Artikel sebelumyaWujud Penghargaan Dan Kecintaan Masyarakat Kepada TNI AD, Jembatan Desa Bolo-Rade Dinamakan Jembatan Kartika Eka Paksi
Artikel berikutnyaJambret Handphone, Mahasiswa asal Soro Dibekuk Tim Puma Polres Dompu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here