Beranda Daerah Dua Politikus PAN Kab. Bima Sabet SK Dari DPP

Dua Politikus PAN Kab. Bima Sabet SK Dari DPP

2
0

Adi Mahyudi (kanan) & Rafidin (kiri). (Foto : Ist)

Penulis : Habe

BIMA, LintasRakyat.Net -Dua Politikus Partai Amanat Nasional ( PAN) Kabupaten Bima, Adi Mahyudi dan Rafidin dihebohkan mendapat mandat dari pucuk pimpinan partainya untuk memegang kendali PAN di Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat.

Berdasarkan Lampiran Surat Keputusan (LSK) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) dengan nomor PAN/A/Kpts/KU-SJ/243/2021 tentang Pengesahan Pengurus DPD PAN Kabupaten Bima Periode 2020-2025, menguak nama mantan cabup Bima 2020, Adi Mahyudi sebagai Ketua dan salah satu anggota DPRD, Rafidin sebagai Sekeretaris.

Sekretaris PAN Kab. Bima, Rafidin membenarkan dirinya bersama Adi Mahyudi resmi diberi mandata menjadi pimpinan PAN di Kab. Bima.

“Ya, alhamdulillah kami telah mengantongi SK dar DPP beberapa jam yang lalu di Jakarta,” ungkap Rafidin, Rabu (21/4).

Menurutnya, di tahun 2024 – 2019, PAN optimis dari enam kursi akan mengantar kader menuju singgasana parlemen hingga delapan bahkan sembilan kursi.

“Kenapa kami yakin? Karena memang kader- kader yang kami tampilkan di pileg nanti adalah kader- kader terbaik. Jadi, kami tidak sembarang merekrut kader baik dalam internal maupun eksternal,” sebutnya.

Pria dijuluki singa parlemen PAN itu berjanji bahwa ke depan, pengurus baru ini akan berjuang maksimal. Selainnya, tentu ucapan terima kasih kepada Ketua Umum DPP PAN atas kepercayaan terhadapnya untuk menjadi sekretaris PAN di Kab. Bima.

“Ini semua bukan hal yang secara kebetulan, namun atas kerja keras dan penuh semangat dan sikap yang konsisten sebelumnya. Semoga amanah ini akan selalu saya jaga dengan penuh tanggung jawab,” tandasnya.

Artikel sebelumyaKKB Serang Warga Sipil Yang Tidak Berdosa
Artikel berikutnyaDugaan ‘Korupsi’ Bupati Bima Dana COVID Rp50 M, Rafidin Optimis Laporan Diproses KPK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here