Beranda Daerah Dukung Kegiatan Anak Saleh di Bulan Ramadhan, Kades Rade Bagikan Paket Jajan

Dukung Kegiatan Anak Saleh di Bulan Ramadhan, Kades Rade Bagikan Paket Jajan

4
0

Kepala Desa Rade, Atfah, S.Pdi saat membagikan paket jajan anak saleh. (Foto : Ist)

Penulis : Muhammad Irfan

Editor : Muhammad Aris

Bima, LintasRakyat.Net-Kepala Desa Rade, Atfah, S.Pdi bersama Komunitas Kasama Weki (KKW) membagikan paket jajan kepada peserta anak saleh di Masjid Al Mustakim, Sabtu 17 April 2021.

Hal tersebut bertujuan untuk memberikan semangat dan dukungan atas terselenggaranya kegiatan anak saleh di bulan suci Ramadhan yang digelar Komunitas Kasama Weki Desa Rade, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat.

Kepala Desa Rade, Atfah, S.Pdi yang diwawancarai oleh awak media ini selepas acara pembagian menjelaskan, kegiatan anak saleh merupakan kegiatan yang sangat urgent untuk dilaksanakan setiap bulan Ramadan seperti ini.

Menurutnya, kegiatan anak saleh menjadi sarana mendidik anak-anak di Desa Rade dalam konteks keagamaan.

” Sedari dini kita tanamkan agama yang baik, insyaallah generasi ke depan akan baik juga,” ujar pria berjiwa sosialis itu.

Mantan TKSK Kabupaten Bima ini berharap semua pihak bisa mendukung kegiatan anak saleh tersebut sehingga bisa sukses hingga akhir bulan Ramadhan nanti.

” Di akhir kegiatan nanti akan diadakan lomba-lomba, kami harapkan donatur bisa memberikan kontribusinya untuk kegiatan ini. Kami dari Pemerintah Desa mendukung penuh kegiatan-kegiatan yang diadakan pemuda Desa Rade di bulan Ramadhan,” tandasnya

Sementara itu, Ketua Komunitas Kasama Weki Desa Rade, Muhammad Danial Thompson mengapresiasi dukungan dari Pemerintah Desa Rade tersebut.

Thompson menilai dengan pembagian paket jajan tersebut, Pemerintah Desa telah berkontribusi baik dalam membangun generasi lewat kegiatan anak sholeh.

” Kami berterimakasih atas dukungan penuh dari Kades atas kegiatan ini,” sebut Thomson.

Thompson berharap kegiatan anak saleh yang mereka laksanakan tersebut lancar sampai selesai Ramadhan nanti dan membangkitkan gairah pembangunan keagamaan di Desa Rade.

” Niat besar kami adalah menjadikan generasi desa Rade ini, generasi yang memiliki pemahaman agama yang kuat dan moral yang baik, semoga tertanam lewat kegiatan anak saleh ini,” pungkas Thomson.

Artikel sebelumyaPondok Pesantren AFKN Sambut Baik AMAN Indonesia Dalam Acara Doa Bersama Dan Santunan Anak Yatim Piatu
Artikel berikutnyaWarga Senang, Jembatan Penghubung Desa Bolo-Rade Hampir Rampung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here