Beranda Headline Jajaran TNI- Polri Wilayah Kab Jepara Terus Berikan Edukasi Dan Bagi-Bagi Masker...

Jajaran TNI- Polri Wilayah Kab Jepara Terus Berikan Edukasi Dan Bagi-Bagi Masker Masyarakat

2
0

Jajaran TNI- Polri wilayah Kabupaten Jepara Bagi- Bagi Masker. ( Foto : Ist)

Penulis : Pendim 0719/Jepara
Editot : Muhammad Aris

JEPARA, LintasRakyat.Net– Jajaran TNI-Polri wilayah Kabupaten Jepara terus berupaya menekan penyebaran Covid-19 di massa Peraturan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro dengan melakukan operasi yustisi.

Salah satunya aparat gabungan tersebut dengan membagikan masker kepada masyarakat yang berada pasar maupun terminal di wilayah Kecamatan Jepara, Selasa (13/4/2021).

Aksi peduli COVID-19 dilakukan Babinsa Sertu M. Saehu anggota Koramil 01/Jepara bersama anggota Polsek Kota Jepara dipimpin Kasium Polsek Kota Jepara Ipda Cahyo.

Selain memberikan masker Babinsa M. Saehu bersama anggota Polsek Jepara Kota juga melakukan edukasi kepada masyarakat di sekitar terminal maupun di pasar.

“Kami akan terus memberikan imbuan kepada masyarakat agar selalu mentaati dan mendisiplinkan protokol kesehatan dalam beraktivitas, meskipun memasuki bulan suci kami akan terus peduli kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran COVID-19,” kata Sertu M. Saehu.

Sementara itu, Kasium Polsek Jepara Kota Ipda Cahyo mengatakan, kegiatan ini tentu harus dimaksimalkan supaya masyarakat semakin patuh dan taat terhadap aturan yang berlaku khususnya selama PPKM berskala mikro ini.

“Dengan turun ke masyarakat memberikan imbuan serta bagi-bagi masker diharpakan bisa menekan serta memutus penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Jepara ini,” ujar Ipda Cahyo.

Artikel sebelumyaKapolda Bali Buka Acara Pakta Integritas Penerimaan Terpadu Calon Bintara dan Tamtama Polri T.A 2021
Artikel berikutnyaKoopsau II Gelar Sosialisasi Penyusunan Laporan Keuangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here