Beranda Daerah Wakil Ketua I DPRD Provinsi NTB : Selamat Atas Rencana Pelantikan Media...

Wakil Ketua I DPRD Provinsi NTB : Selamat Atas Rencana Pelantikan Media Independen Online

4
0

Wakil Ketua I DPRD Provinsi NTB, H. Mori Hanafi, SE., M.Comm bersama Ketua dan Sekretaris MIO NTB. (Foto : Istimewa)

Penulis : Adbravo
Editor : Muhammad Aris

MATARAM, LintasRakyat.Net – Pelantikan pengurus Media Independen Online (MIO) Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) akan segera dilaksanakan pada Kamis (8/4) mendatang dan dihadiri oleh sejumlah pejabat publik.

Atas rencana pelantikan tersebut sejumlah pejabat Pemprov NTB mengucapkan selamat kepada organisasi MIO yang akhir-akhi ini memperlihatkan eksistensinya.

Salah satunya adalah Wakil Ketua I DPRD Provinsi NTB, H Mori Hanafi SE, M.Comm yang mengucapkan selamat kepada MIO NTB atas rencana pelantikan pengurus PW dan Perwakilan Daerah di seluruh NTB.

Anggota DPRD Prov NTB, M. Nasir, ST bersama Ketua MIO NTB. (Foto : Istimewa)

Politisi dari Gerindra itu mengatakan bahwa pergerakan MIO NTB sangat luarbiasa dan saat ini akrab ditelinga para pejabat publik.

“Alhamdulillah terimakasih, saya mengucapkan selamat kepada pengurus MIO NTB yang akan dilantik nantinya. InsyaAllah jika tidak ada halangan saya akan hadir,” ungkap H Mori.

Ia menambahkan bahwa ke depan organisasi ini akan diatensi karena media adalah pilar demokrasi yang membantu pemerintah dalam membangun daerah.

Selain Mori Hanafi, ucapan selamat atas rencana pelantikan MIO Indonesia Provinsi NTB datang dari anggota DPRD Provinsi NTB M Nasir ST MM dari fraksi PAN dan Akhdiansyah SHi dari partai PKB.

Kedua anggota DPRD Provinsi NTB tersebut juga mengucapkan selamat kepada pengurus PW MIO NTB yang akan dilantik pada Kamis mendatang.

“Kami mengapresiasi dan mendukung organisasi MIO NTB ini sebagai wadah dan perkumpulan pers sehingga media yang tergabung di organisasi ini menjadi media yang profesional,” ujar M Nasir saat ditemui di Mataram, Selasa (6/4).

Ke depan, tambah M Nasir, pemerintah dan media harus benar-benar menjadi mitra baik untuk kemajuan pembangunan daerah NTB apalagi saat ini media sangat berkontribusi bagi peningkatan ekonomi dan pariwisata.

Artikel sebelumyaWagub NTB Meninjau Kegiatan Vaksinasi di Kabupaten Lombok Utara
Artikel berikutnyaApresiasi dan Harapan Asisten II Setda NTB Terhadap Media Independen Online Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here