Beranda Daerah Apresiasi dan Harapan Asisten II Setda NTB Terhadap Media Independen Online Indonesia

Apresiasi dan Harapan Asisten II Setda NTB Terhadap Media Independen Online Indonesia

3
0

Asisten II Setda Prov NTB bersama dua PW MIO NTB. (Foto : Ist)

Penulis : Marman
Editor : Muhammad Aris

MATARAM, LintasRakyat.Net – Dukungan terhadap Media Independen Online (MIO) Indonesia Provinsi NTB terus berdatangan. Kali ini apresiasi dan rasa bangga kepada MIO NTB datang dari Asisten II Setda Provinsi NTB, Ridwansyah.

Saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (6/4), Ridwansyah mengacungi jempol atas pergerakan Ketua MIO NTB Feryal Mukmin beserta pengurus yang sangat aktif dan memperlihatkan profesionalismenya.

“Saya sangat bangga terhadap anak muda seperti ketua MIO NTB yang mampu membawa sebuah organisasi besar. Saya mengapresiasi,” katanya.

Ia mengatakan, bahwa peran media online saat ini sangat menentukan perkembangan NTB ke depan. Karena pengaruh media terhadap publik sangat tinggi.

“Kita bisa lihat, hanya melalui satu handphone saja pemberitaan media online sudah menyasar rumah-rumah warga dengan cepat dan dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat,” katanya.

Ia berharap organisasi MIO NTB dapat mengawasi media-media yang tergabung dalam organisasi tersebut. Sehingga informasi yang diberitakan berimbang dan memenuhi kaidah jurnalistik sesuai kode etik.

“Saya berharap, media yang tergabung di MIO menjadi media yang profesional, membantu pemerintah dalam desiminasi informasi. Kalau ada organisasi, kami tidak kewalahan memantau media satu persatu, apalagi saat ini media online sangat banyak,” tuturnya.

Ke depan, tambah Ridwansyah, kerjasama dan sinergitas pemerintah dan MIO NTB harus terjaga dan terus ditingkatkan, sebagai bagian dari perhatian pemerintah kepada teman-teman perusahaan pers yang menjadi salah satu pilar demokrasi dan pembangunan daerah.

Sembari mengobrol panjang dengan Ketua MIO NTB, Feryal Mukmin sambil menyeruput kopi hangat, Ridwansyah mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus PW dan PD yang nantinya akan dilantik.

“Mari kita bekerja bersama untuk NTB, karena masih banyak PR kita ke depan yaitu membangkitkan Pariwsiata dan ekonomi serta mendukung penanganan Covid-19,” tandasnya.

Artikel sebelumyaWakil Ketua I DPRD Provinsi NTB : Selamat Atas Rencana Pelantikan Media Independen Online
Artikel berikutnyaJadi Bandar Togel Online, Dua Pemuda Asal Kota Mataram Diciduk Polisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here