Beranda Daerah Remaja Masjid Al Aqsa Tolotongga Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Remaja Masjid Al Aqsa Tolotongga Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

3
0

BIMA, LintasRakyat- Remaja masjid Al-Aqsa Tolotongga menggelar kegiatan memperingati Isra Mi’raj dengan tema “Menjalin Silaturahmi Dalam Meningkatkan Mman Dan Taqwa” di Masjid Al-Asqa Desa Tolotangga, Kelurahan Ule, Kecamatan Asakota, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat, Rabu, 17 Maret 2021 malam.

Turut dihadiri Lurah Ule, LPM,Badan Kemakmuran Masjid (BKM), Karang- Taruna, Babinsa, Bhabinkamtibmas,Tokoh Masyarakat dan Majelis Taklim.

Ketua Remaja Masjid Al- Aqsa Muhlas dalam sambutannya mengatakan, bahwa
Pademi Covid -19 hampir 1 tahun ini sangat meresahkan seluruh masyarakat dari berbagai elemen, sehingga banyak rutinitas yang terlewat dan tidak terkecuali masalah ilmu agama.

“Nah, kesempatan yang mulia ini (Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW), kami Remaja Masjid yang bergandengan BKM dan Majelis Taklim Tolotongga membangun kegiatan tersebut untuk meningkatkan kembali kualitas iman melalui sarana ini dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang di antaranya memakai masker, jaga jarak, dan mencuci tangan,”ungkapnya.

Muhkas menambahkan, kegiatan ini juga dibantu dan didukung penuh oleh Lurah Ule dan jajarannya serta masyarakat yang berkontribusi penuh atas kelancaran kegiatan ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada Lurah dan komponen lainnya atas peran aktifnya dalam kegiatan mulia ini. Semoga kita tetap merajut silaturrahmi antar sesama, terlebih lagi mengenang peristiwa perjalanan Nabi Muhammad SAW atas agama yang kita anut ini,”terangnya.

Di tempat yang sama, Kepala LPM sekaligus membuka secara resmi acara memperingati Isra Mi’raj ia berharap, semoga anak-anak muda khususnya yang ada di lingkungan Tolotongga tetap menciptakan kreativitasnya dalam membangun setiap kegiatan bernuansa positif dan islami.

“Kita ciptakan keharmonisan dalam berkarya untuk Tanah Air ini,”harapnya.

Artikel sebelumyaPersonil Polres Loteng Diperiksa Antisipasi Penyalahgunaan Senpi
Artikel berikutnyaWali Kota Bima Tanda Tangani Berita Acara Serah Terima Bangunan NSD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here