Beranda Daerah Ketua DPRD Provisi NTB Dukung Rencana Pelantikan MIO

Ketua DPRD Provisi NTB Dukung Rencana Pelantikan MIO

5
0

Penulis : Adi Bravo

Editor : Muhammad Aris

MATARAM, LintasRakyat.Net –Ketua DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat Hj Baiq Isvie Rupaedah mengucapkan selamat atas hadirnya Media Independen Online (MIO) Indonesia NTB yang dinahkodai oleh ketua Feryal Mukmin Pertama.

Hj Baiq Isvie mengatakan, peran media online saat ini sangat signifikan untuk memberikan informasi yang cepat dan tepat sekaligus mengedukasi masyarakat terkait semua program kegiatan pemerintah.

“Media online sangat cepat, hari ini terjadi, dan langsung kita bisa baca secepatnya,” kata Hj Baiq Isvie saat menerima audiens dari Ketua MIO NTB Feryal Mukmin bersama sejumlah pengurus di ruang kerjanya, Rabu, 17 Maret 2021 pagi.

Ia menambahkan, saat ini perkembangan teknologi semakin pesat dan media juga harus mengikuti perkembangan tersebut agar kecepatan dan ketepatan informasi dapat dilakukan.

Terkait pelantikan yang direncanakan MIO NTB, Hj Baiq Isvie sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan tersebut bahkan akan memberikan support untuk suksesnya kegiatan.

“Kami mendukung gerakan anak muda seperti ketua DPW MIO NTB ini. Anak muda yang mau bergerak dan berbuat untuk NTB seperti ini lah yang dibutuhkan kita ke depan,” kata dia.

Ia sangat mengapresiasi dan mendukung hal-hal baik yang dilakukan MIO NTB untuk bersama-sama membangun NTB.

Pucuk pimpinan legislator Prov. NTB itu memberikan masukan kepada MIO agar membatasi audiens dan tetap mematuhi protokol kesehatan saat pelaksanaan pelantikan dan rapat kerja nantinya.

“Ya, masukan ini guna memutus penyebaran virus COVID-19,”pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPW MIO Indonesia Provinsi NTB, Feryal Mukmin Pertama di depan Hj Baiq Isvie mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada MIO NTB sehingga dapat bertemu dengan Ketua DPRD Provinsi NTB tersebut.

Feryal berkomitmen bersama-sama pemerintah dalam membangun NTB ke depannya, sehingga ekonomi dan pariwisata di NTB semakin membaik di massa pandemi Covid-19.

“Kami berkomitmen akan membantu pemerintah dalam memberikan informasi yang tepat dan cepat untuk mengedukasi publik,” katanya.

Feryal Mukmin yang dikenal berani dan cerdas melihat peluang ini mengatakan, bahwa independensi sebagai media profesional akan tetap dijalankan sesuai dengan kode etik jurnalistik dan Undang-Udang pokok Pers, yakni UU nomor 40 tahun 1999 tentang Pers.

Sebelum mengakhiri, Feryal Mukmin berharap dukungan dan support dari pemerintah khususnya DPRD sangat dibutuhkan karena media adalah pilar dari demokrasi sehingga kerja sama dan sinergitas ini dapat membangun NTB lebih maju.

Artikel sebelumyaDua TK Swasta Di Kabupaten Gorontalo Beralih Status Jadi Negeri
Artikel berikutnyaDansatgas TMMD Dim 1608 Bima Akui Renovasi Masjid Capai 80 Persen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here