Beranda Daerah Satgas TMMD Dim 1608/ Bima Lanjut Pemasangan U-Ditch Beton Duiker Jln Tani...

Satgas TMMD Dim 1608/ Bima Lanjut Pemasangan U-Ditch Beton Duiker Jln Tani Desa Tolouwi

6
0

Penulis : Muhtar alias Habe

BIMA, LintasRakyat.Net –Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regional ke-110 Tahun Anggaran 2021 di Wilayah Kodim 1608/Bima H12 (hari kedua belas) melanjutkan pemasangan U-ditch beton untuk saluran drainase di jalan Tani Desa Tolouwi, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, Senin, 15 Maret 2021 pagi.

Kepada pers, Komandan Satgas TMMD Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal menyatakan bahwa pemasangan lanjutan u-dith beton duiker ini agar bisa cepat selesai sesuai waktu ditentukan mengingat masih ada fisik lainnya yang harus diselesaikan juga sesuai waktu ditergatkan.

Mantan Danyonif Raidersus 744/SYB itu mengaku antusias masyarakat dalam mendukung pelaksanaan TMMD yang dupusatkan di wilayah teritorial Koramil 1608-07/Monta. Menurutnya, sejak H 1 (hari pertama) pelaksanaan hingga H12 (hari kedua belas) ini, bersama personel Satgas TMMD, masyarakat sangat antusias dalam bekerja.

“Ya, walau hujan dan angin badaipun menerpa mereka, namun tetap berjibaku, tidak satu pun yang bergeser dari lokasi pekerjaan, ini tentu menjadi kebanggaan bagi kita semua,”ungkapnya.

Pria yang dikenal sosok yang agamais itu menambahkan, seperti disampaikan sebelumnya, TMMD ke 110 TA.2021 di Wilayah Kodim 1608/Bima ini memiliki dua sasaran yakni fisik dan non fisik.

“Dua sasaran ini akan kita selesaikan akhir bulan ini atau per 31 Maret,”terangnya.

Artikel sebelumyaBhabinkamtibmas Mediasi Pemuda Desa O’o dan Desa Sorikalo
Artikel berikutnyaTMMD Dim 1608/ Bima Selain Fokus Fisik, Juga Gelar Penyuluhan Pelayanan Posyandu dan KB Kesehatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here