Beranda Daerah Walau Hujan & Angin Badai Menerpa, Namun Tidak Membuat Mundur TMMD...

Walau Hujan & Angin Badai Menerpa, Namun Tidak Membuat Mundur TMMD Kodim 1608/Bima

2
0

Penulis : Muhtar alias Habe

BIMA, LintasRakyat.Net – Walau hujan dan angin badai menerpa, namun tidak membuat mundur TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regional ke-110 Tahun Anggaran 2021 di Wilayah Kodim 1608/Bima bersama rakyat.

Hal itu terlihat ketika hujan mengguyur lokasi menjadi sasaran program TMMD di Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, personel TNI bersama rakyat tetap semangat dan kokoh dalam melaksanakan pekerjaan fisik seperti pengecoran duiker di Desa Tolouwi, yang merupakan bagian desa sasaran program TMMD yang di bawah kendali Komandan Satgas TMMD Kodim 1608/Bima Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal tahun ini.

Kepada pers, pria mantan Danyonif Raidersus 744/SYB itu mengatakan, program TMMD yang dipusatkan di Desa Nontotera, Tolouwi, dan Desa Waro itu merupakan kali pertama dan masyarakatnya benar- benar mendukung dengan adanya TMMD di wilayahnya.

“Ya, dari yang laki, perempuan, tua, muda, hingga kecilpun meraka sangat mendukung program TMMD di desanya, mereka juga merasa dekat dengan TNI, seolah tidak ingin TMMD meninggalkan mereka. Ini patut kita apresiasi dan ucapkan terima kasih, semoga program-program TMMD ini menjadi kenangan mereka dengan keluarga besar Kodim 1608/Bima,”ungkap Dandim.

Pria Melati Dua itu menambahkan, meski badai hujan menghampiri personel saat bekerja, namun itu tidak akan menyuruti semangat personel dalam melaksanakan program-program yang telah ditentukan.

“TNI sudah terbiasa dan terlatih bahkan menjadi darah daging untuk melewati segala tantangan apalagi badai hujan adalah suatu karunia Sang Maha Kuasa (Allah SWT), pertempuran di medan perang pun adalah hal yang lazim dialami TNI. Terpenting kita tetap kokoh dan disertai ikhtiar untuk rakyat dan bangsa,”pungkas pria yang lugas dan komunikatif itu.

Artikel sebelumyaTMMD H+12, TNI Bersama Masyarakat Masih Antusias Bekerja
Artikel berikutnyaUnit Patmor Polres Bima Kota Bubarkan Judi Sabung Ayam di Tanjung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here