Beranda Nasional Reunian Spesial Bagi IKABES IAIN STA Gorontalo Tahun 2011 Kisah Paling Indah

Reunian Spesial Bagi IKABES IAIN STA Gorontalo Tahun 2011 Kisah Paling Indah

3
0

Foto Saat Reuni Alumni IAIN STA Gorontalo Angkatan Tahun 2011

Penulis : Zulkarnain

GORONTALO, LintasRakyat.Net – Masa paling indah adalah masa perkulihaan jaman dulu yang tidak terlupakan di Kampus IAIN Sultan Amai Gorontalo. Tersimpan banyak kenangan dan rasa rindu yang mendalam kini melanda setelah berpisah begitu lamanya.

Di hari ini tertanggal 11 Maret 2021, menjadi momen spesial bagi keluarga besar Alumni IAIN STA 2011, untuk mengingat kembali kenangan bersama saat menjalani perkuliahan serta menjalin tali silaturahmi yang sempat putus kala itu.

“Ya, sedih rasanya,”ungkap Ketua Group IKA IAIN Sultan Amai Gorontalo Angkatan tahun 2006 Nanang Mahmud, Kamis (10/3).

Nanang mengemukakan, adanya dengan reuni akan ada silaturahim dan terbangun solidaritas cinta almamater. Jadi, tujuan reuni nanti bukan hanya mengenang masa lalu tapi lebih dari itu dapat merajut masa depan yang lebih baik.

Sebagaimana semboyan kita, kata Nanang, selalu ‘IAIN Lebih Baik’. Tidak disangka, antusias teman-teman akan adanya reuni kali ini cukup baik. Lebih dari setengah peserta turut hadir meramaikan layar Group WhatsApp Alumni IAIN Gorontalo karena mengingat adanya pandemi Corona. Giat reuninya cukup meramaikan meski terkendala dengan jaringan dan tampilan aplikasi yang kurang menarik.

“Ya, meski terkendala dengan jaringan, namun kami sangat menikmati perbincangan menyoal kisah persahabatan yang penuh kesetiaan, kebersamaan ketempahan dan setelahnya. Banyak hal yang kami ingat semasa menjalankan perkuliahan di masa itu dan banyak hal yang kami ceritakan setelah sekian lama berpisah sejak wisuda tahun 2011 silam,”kata Nanang.

Dia berharap dalam giat reuni ini seluruh alumni agar supaya semakin kompak dan bisa membuat wadah komunitas alumni yang bertujuan untuk membina relasi agar silaturahmi terus terjalin bahkan saling berbagi pengalaman di lapangan dari masing teman-teman se angkatan 2006 ini.

“Insaallah reuni tatap muka ini meski di tengah Covid -19 akan segera kita gelar sesuai hasil kesepakatan kita semua dan tak lupa menaati protokol kesehatan. Tujuannya untuk tetap menjaga silaturahim agar selalu terhubung. Jadi, kita bisa saling membantu minimal mendoakan bahkan berbagi ilmu yang bermanfaat,”harapnya

Terakhir Nanang juga berharap semoga Allah SWT/Tuhan Yang Maha Kuasa selalu menjaga dan melindungi kita. Hingga diri ini terhindar dari hal-hal yang menyakiti dan tak membuat orang lain tersakiti.

“Semoga Allah merahmati, hingga hidup tenang dan sllu merasa tercukupi. Aamiin,”tutup Mantan PPK di Gorontalo itu.

Artikel sebelumyaPalsukan Dokumen, PTS Direktur PD Wawo Tunjuk Adv Opick & Patikai Tempuh Jalur Hukum
Artikel berikutnyaKonfercab NU Kab Boalemo ke-III Dirangkaikan Dengan Isra Miraj 1442 H

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here