Beranda Daerah Polsek Wera Ringkus Dua Pelaku Diduga Pengedar Narkoba

Polsek Wera Ringkus Dua Pelaku Diduga Pengedar Narkoba

2
0

Penulis : Kanas
Editor : Muhammad Aris

BIMA, LintasRakyat.Net – Polsek Wera berhasil menangkap dua pelaku yang diduga pengedar sabu, Senin, 8 Maret 2021 sekitar pukul 13.30 WITA.

Dua pria inisial AL (28) dan AA (29) diringkus oleh polisi di salah satu bengkel di Desa Wora, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima. Keduanya warga Desa Wora, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat. AL merupakan pegawai honorer di Puskesmas Wera. Sedangkan AA honorer Satpol PP di kantor Camat Wera.

Dalam penangkapan yang dipimpin Kapolsek Wera IPTU Husnain, polisi mengamankan 15 poket sabu, 1 sendok pipet, 1 buah bong, 2 HP dan sejumlah uang tunai.

Kapolsek Wera, IPTU Husnain menjelaskannya, Awalnya tim mendapat informasi jika di salah satu bengkel di Kecamatan Wera ada transaksi sabu, Ia bersama anggota bergegas menuju bengkel.

’’Kami menemukan 2 orang yang sedang memperbaiki Motor, lalu mengamankan kedua orang tersebut,’’ ujarnya.

Saat ditangkap, keduanya tidak bisa mengelak. Keduanya mengakui jika mereka baru saja membeli sabu dari salah seorang dari Desa Tawali, Kecamatan Wera.

’’Selanjutnya petugas meminta untuk menunjukan barang bukti sabu. Dan saat kami geledah ditemukan 15 poket sabu dan barang bukti lainnya,’’ ungkapnya.

Kemudian pelaku yang diduga pengedar sabu-sabu tersebut langsung diamankan di Mapolsek Wera dan sekarang pelaku sudah diserahkan ke Satuan Narkoba Polres Bima Kota guna proses lebih lanjut.

Artikel sebelumyaLSM Lera Dompu Minta Bupati Copot Kades Lepadi
Artikel berikutnyaPosyandu Berbasis Keluarga Cara NTB Tangani Penyakit Menular

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here