Beranda Daerah Tim Puma Polres Bima Tangkap Pelaku Begal Motor asal Renda

Tim Puma Polres Bima Tangkap Pelaku Begal Motor asal Renda

5
0

BIMA, LintasRakyat.Net-Tim Puma Polres Bima menangkap satu dari dua pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan berinisial AI (25 Thn) Warga Desa Renda, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, Kamis 4 Maret 2021.

AI ditangkap yang di tempat persembunyiannya di salah satu rumah warga di Kelurahan Sarae, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima.

Kasat Reskrim Polres Bima IPTU Adhar melalui siaran persnya menjelaskan bahwa kepolisian menangkap pelaku atas laporan dengan nomor LP / 72/ II / 2021 / NTB / Res. Bima / P. Bo tanggal 27 Februari 2021 dengan TKP jalan lintas persawahan Desa Sakuru dan Desa Monta.

“Saat diinterogasi Pelaku mengakui perbuatanya yang melakukan pencurian dengan kekerasan bertempat di jalan lintas persawahan Desa Sakuru dan Desa Monta,”jelasnya.

IPTU Adhar menceritakan awalnya kejadian bermula pada hari kamis (25/2/2021) kedua pelaku menghampiri korban yang berboncengan bersama temannya dari arah belakang dengan mengendarai sepeda motor.

“Setelah itu kedua pelaku langsung menghadang korban, ketika berhenti salah satu teman pelaku yang dibonceng langsung mengeluarkan sebilah parang kemudian mengayungkan ke arah korban sehingga korban lari turun dari sepeda motornya”, lanjutnya.

Dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 15.000.000

Terkait kejadian tersebut dan berdasarkan laporan, Kepolisian melalui team puma melakukan penyelidikan terkait keberadaan para tersangka dan barang bukti.

“Setelah dilakukan serangakaian penyelidikan team puma berhasil mendapatkan informasi bahwa tersangka sedang berada di Kota Bima,”terangnya.

Tim Puma kemudian berhasil menangkap pelaku yang sedang bersembunyi di salah satu rumah warga di Kelurahan Sarae Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.

“Saat ditangkap tersangka hendak kabur melihat anggota yang masuk ke dalam rumah tersebut namun dengan sigap team puma berhasil menangkap pelaku, kemudian pelaku sudah diserahkan ke piket Polsek Monta Polres Bima,”pungkasnya. ( Asrarudin -LR )

Artikel sebelumyaPerusahaan Pengelola Kayu Gaharu Diduga Belum Kantongi Izin Selama 2 Tahun Beroperasi
Artikel berikutnyaPelaku Penyebar Foto Porno Seorang Perempuan TKW Kuat Diduga Aldino Asal Daha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here