Beranda Peristiwa Uncategorized Kapolres Bima Kota Pimpin Sertijab Empat Perwira Menengah

Kapolres Bima Kota Pimpin Sertijab Empat Perwira Menengah

4
0

BIMA, LintasRakyat.Net-Polres Bima Kota menggelar upacara serah terima jabatan paling sedikit 4 Perwira Menengah, Kamis, 4 Maret 2021.

Sertijab berlangsung di Aula Mapolres setempat dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Haryo Tejo Wicaksono sebagaimana sprint mutasi Polda NTB sebulan lalu.

Empat perwira menengah tersebut adalah Waka Polres Kompol Syafruddin yang digantikan Kompol Mujahidin, Kabag Ren Kompol Hardjanto Saksono digantikan AKP M Saleh, Kasat Reskrim IPTU Hilmi Manossoh Prayugo digantikan IPTU M. Rayendra Rizkila Abadi dan Kapolsek Wawo dari IPTU Jufrin Rama digantikan IPTU Rusdi.

Pantauan awak media ini, prosesi sertijab empat Pamen yang baru menerima jabatan tersebut dimulai dengan mengucapkan sumpah dan diakhiri dengan menandatangani pakta integritas jabatan.

AKBP Haryo Tejo Wicaksono dalam sambutannya menyampaikan bahwa mutasi adalah prosesi yang wajar untuk penyegaran dan promosi serta juga regenerasi.

“Saya mengapresiasi Waka Polres yang lama atas prestasi selama menemani saya. Begitu pun dengan pejabat lain yang pindah telah menunjukan dedikasinya selama menjabat di Mapolres Bima Kota,”ujar AKBP Haryo Tejo.

Ia juga berharap di tempat yang baru nanti, para perwira menengah terus dapat bekerja dengan sungguh-sungguh dan berdedikasi.

“Bila perlu lebih baik dari saat bertugas di Polres Bima Kota,”lanjutnya.

Dan untuk para pejabat baru, AKBP Haryo Tejo meminta agar menunjukan kinerja yang baik dan melanjutkan kerja dan tugas-tugas yang ditinggalkan pejabat sebelumnya dengan memegang teguh prinsip profesionalitas.

“Termasuk berbagai program yang masih berjalan, utamanya penanganan kasus yang belum tuntas. Intinya tunjukan kinerja yang baik,” pungkasnya.(Adbravo-LR)

Artikel sebelumyaKabur Saat Penangkapan, HR Berhasil Dibekuk Kembali
Artikel berikutnyaPerketat Kantibmas, Pemdes Bolo Rapat Koordinasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here