Beranda Headline Pendiri Pondok Pesantren Hafiz Qur’an Darul Ilqin Gorontalo Beri Ucapan Terima Kasih...

Pendiri Pondok Pesantren Hafiz Qur’an Darul Ilqin Gorontalo Beri Ucapan Terima Kasih Buat Tim Paskhas

3
0

GORONTALO, LintasRakyat.Net – Pondok pesantren Hafiz Quran Darul Ilqin Provinsi Gorontalo yang terletak di wilayah Leato Kota Gorontalo. Pondok Hafiz Quran ini merupakan salah satu pesantren yang masih baru di wilayah Provinsi Gorontalo.

“Alhamdulillah edukasi menghafal alquran berjalan lancar dan semuanya dalam keadaan sehat walafiat tak terkecuali,”ungkap Pendiri Pesantren Darul Ilqin Iskandar Yasin, Rabu (3/3/2021).

Iskandar Yasin menyampaikan terima kasih atas bantuan beras yang telah diberikan, ini sangat bermakna bagi keberlangsungan adik adik Pesantren darul Ilqin Gorontalo.

“Alhamdulillah itu akan sangat bermanfaat bagi para adik – adik. Insya Allah mereka tetap semangat menuntut ilmu,”ucapnya.

Ia pun menggambarkan kehidupan para santri yang mandiri. Semangat belajar mereka tetap ada walaupun hidup dalam keterbatasan fasilitas.

“Santri di sini diajarkan mandiri, semuanya serba mandiri dan hasilnya sangat luar biasa tak ternilai,”terangnya.

Ucapan terima kasih kepada Tim Paskas Provinsi Gorontalo yang telah memberikan dan menyalurkan bantuan beras untuk anak-anak penghafal Al-Qur’an Darul Ilqin. Sungguh bantuan dari para Donatur sangatlah berharga.
Semoga amalnya menjadi amal jariyah buat para Donatur dan seluruh anggota Tim Paskas di Provinsi Gorontalo.

“Program bantuan tim paskhas yang terus digulirkan dan alhamdulillah itu menjadi program reguler. Sehingga kami dapat bertemu dengan Tim Paskhas membagikan langsung beras hasil kedermawanan para donatur yang disalurkan oleh Tim Paskhas tersebut. insyaAllah ini menjadi berkah untuk kita semua,” ujarnya”

ALLAH SWT berfirman dalam Al-Qur’an Surat Al-Baqarah ayat 254

يَٰٓأَيُّهَا ٱلَّذِينَ ءَامَنُوٓاْ أَنفِقُواْ مِمَّا رَزَقۡنَٰكُم مِّن قَبۡلِ أَن يَأۡتِيَ يَوۡمٞ لَّا بَيۡعٞ فِيهِ وَلَا خُلَّةٞ وَلَا شَفَٰعَةٞۗ

Wahai orang-orang yang beriman, berinfaqlah dari sebagian rejeki yang kami berikan pada kalian sebelum datang hari dimana tak ada lagi perdagangan, persahabatan maupun pembalasan. “Jelasnya”

Sekali lagi Kami segenap Pengurus Pondok Pesantren Modern Hafiz Quran Darul Ilqin Gorontalo mengucapkan Jazakumulla Khairon. Terima kasih banyak atas pemberian beras, infaq dan shadaqah yang telah Bapak/Ibu/Saudara/Saudari berikan semoga Allah SWT membalas amal jariyah dan mengganti apa yang telah di berikan dengan balasan yang setimpal dan senantiasa mendapat perlindungan dari Allah SWT. Amien Ya Rabbal A’alamien. (Zul – LR)

Artikel sebelumyaHMI Cabang Bima Gelar Kegiatan Follow up Latihan Kader (LK) II
Artikel berikutnyaPondok Hafiz Qur’an Darul Ilqin Gorontalo : Deru Malaikat tak bersayap catatan kecil buta tim paskhas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here