Beranda Daerah Kapolres Bima Gelar Sertijab Sesuai Surat Telegram Kapolda NTB

Kapolres Bima Gelar Sertijab Sesuai Surat Telegram Kapolda NTB

5
0

BIMA, LintasRakyat.Net – Kepolisian Resor Bima Polda NTB menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops, Kabag Ren, Kasat Lantas, Kapolsek Bolo, dan Kapolsek Sanggar.

Sertijab sesuai dengan surat telegram Kapolda NTB NO : STR/127/II/KEP/2021 Tgl 2 Februari 2021 tentang Mutasi Perwira di Lingkungan Polda NTB, ta dipimpin Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo di Lapangan Mapolres Bima, Sabtu (27/2/21) pagi.

Adapun nama para pejabat utama dan kapolsek jajaran Polres Bima yang mengalami rotasi jabatan tersebut adalah Kabag Ops Polres Bima dari pejabat lama Kompol Jamaludin yang selanjutnya akan menduduki jabatan baru sebagai Wakapolres Sumbawa Barat.

AKP Herman yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polda NTB lulusan Sespimma Polri TA 2020, Kabag Ren Polres Bima dari pejabat lama AKP Tohir selanjutnya akan menduduki jabatan baru sebagai PS Kanit 1 Subdit 3 Dit Intelkam Polda NTB.

AKP M. Irwan yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Kasubbag Progar Bagren Polres Bima, Kasat Lantas Polres Bima dari pejabat lama AKP Agus Pujianto yang selanjutnya akan menduduki jabatan baru sebagai Kassubag Humas Polres Lombok Bara.

IPTU Niko Herdianto yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai PS. Paur Subbag Renmins Bagbinops Roops Polda NTB, Kapolsek Bolo Polres Bima yang kosong karena pejabat lama telah memasuki masa purnabakti kepada pejabat baru AKP Hanafi yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Kasubbag Humas Polres Bima.

Dan terakhir, Kapolsek Sanggar yang kosong karena pejabat lama telah memasuki masa purnabakti, kepada pejabat baru IPTU Muhtar yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Kasubsektor Daru Polres Bima.

Dalam kegiatan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan COVID-19 yakni menjaga jarak dan menggunakan masker kepada seluruh peserta upacara sertijab.

Kapolres melalui Paur Subag Humas IPTU Adib menyampaikan terima kasih serta memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada saudara-saudara yang telah membantu baik Kabag OPS, Kabag Ren, Kasat Lantas, dan yang lainnya tidak bisa disebut satu persatu.

“Ya, banyak hal yang telah kita diskusikan dan laksanakan bersama. Semua itu tentu demi kebaikan organisasi Polres Bima,”ucap Adib.

Semoga di bawah kepemipinan saudara-saudara meningkatkan kualitas kinerja Polres Bima kearah yang lebih baik.

“Saya harapkan hal ini juga mampu saudara-saudara bawa dan kembangkan di kesatuan dan jabatan baru yang akan diemban berikutnya,”harap Adib.

Kepada pejabat baru silakan mengambil peran sesuai dengsn tugas pokok dan fungsinya karena saudara adalah merupakan putra asli Bima apalagi ada yang sudah sekian lama bertugas di Polres Bima.

“Ya, dengan potensi itu saya yakin tidak sulit untuk menyesuaikan dengan lingkungan maupun personil yang ada di Polres Bima ini,”ungkap Adib.(Kanas- LR)

Artikel sebelumyaSaat Asyik Pesta Sabu, Empat Pemuda Asal Sape ini Diringkus Satresnarkoba
Artikel berikutnyaRatusan Rumah Dihantam Banjir, Polsek Huu Gandeng Koramil Turun Bantu Warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here