Beranda Daerah Akun FB Pemakai Foto Wali Kota Bima Tuding IDP Gagal Bangun Daerah...

Akun FB Pemakai Foto Wali Kota Bima Tuding IDP Gagal Bangun Daerah Selama 5 Tahun Menjabat

3
0

BIMA, LintasRakyat.Net – Salah seorang netizen pemilik akun facebook (FB) Bang Iwan menuding mantan Bupati Bima Hj. Indah Dhamyayanti Putri gagal membangun daerah selama 5 tahun menjabat.

“Ya, dari 2015-2020 tidak ada terobosan yang fundamental untuk meningkatkan kapasitas daerah yang jauh tertinggal oleh daerah – daerah yang lain,”kata Bang Iwan ketika dikonfirmasi melalui pesan WhatsAppnya, Kamis (25/2) malam.

Dikatakan, kalaupun ada terobosan dan gagasan seorang bupati selama ini sudah tentu daerah kita maju. Tapi, nyatanya kita tertinggal oleh Dompu.

“Kalaupun Bupati Bima keluar daerah mengutungkan daerah, kami sangat apreasiasi. Tapi, nyatanya selama 5 tahun bupati menjabat tidak begitu maju,”ungkapnya.

Lanjut pria pemakai profil foto Wali Kota Bima H. M. Lutfi itu, kalaupun kerluar kota seharusnya bupati mampu membawa kado istimewa untuk daerah ini.

“Kalau bupati keluar kota hanya jalan – jalan, itu kekeringan berpikir untuk masa depan daerah,”tegasnya.

Menurut pria yang diketahui asal Desa Talabiu itu, sebagai seorang kepala daerah seharusnya mampu menjemput atau menjebolkan anggaran di lintasan ibu kota. Karena di sana pusat program untuk dibawa ke daerah.

Salah satu contoh, Wali Kota Bima mampu menghadirkan anggaran dari lintasan ibu kota dengan terobosan pikiran yang cerdas untuk daerahnya. Lalu kenapa seorang bupati tidak bisa seperti lakukan hal serupa.

“Apa yang tampak di permukaan untuk daerah selama 5 tahun di bawah kekuasaan bupati ini. Apa saja icon pembangunan ditorehkan. Itu tidak ada, kan? Cerita kosong, kan?”tuturnya.

Ditambahkan, kalau hanya Taman Panda dan GOR itu bukan tolak ukur. Karena dua potret pembangunan itu tidak menjamin untuk memajukan daerah serta meningkatkan angka pendapatan per kapita masyarakat petani dan lainnya.

“Salah satu kemajuan daerah itu adalah memajukan sentral ekonomi atau pertumbuhan petani,”tutup pria eks Tim Paslon Syafru-Adi.

Mantan Bupati Bima IDP belum dapat dikonfirmasi hingga berita ini diturunkan.

Menurut informasi ia sedang di Kantor Gubernur NTB untuk persiapan pelantikan sebagai bupati terpilih pada Pilkada 2020 lalu. (Habe)

Artikel sebelumyaPerkosa Bocah 10 Tahun Berujung Maut, Kakak Ipar Inisial AR, Diringkus Polisi
Artikel berikutnyaMarsifa Artis Cilik Asal Gorontalo Punya Bakat Dan Talenta Lucu Serta Menggemaskan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here