Beranda Headline Pemerintah Sawidago Atas Support Hasil Kreativitas Kakek Pembuat Kompor Minyak Tanah...

Pemerintah Sawidago Atas Support Hasil Kreativitas Kakek Pembuat Kompor Minyak Tanah Jadi Kompor Gas

4
0

POSO, LintasRakyat.Net –Pemerintah Kelurahan Sawidago Atas, Kecamatan Pamona Utara, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah mengaku apresiasi atas kreativitas salah satu warganya membuat kompor minyak tanah rongsongan menjadi kompor gas seperti diberitakan media ini sebelumnya.

Lurah Sawidago Atas melalui Cristian Mojeje mengatakan, jujur kabar ini baru kita tahu dari pemberitaan media ini. Sejauh ini kita pikir hanya bikin untuk rumahan atau untuk dipakai pribadi, sempat kita dengar cuman belum tau pasti karena kita belom cek ke lokasi.

“Ya, sekarang baru kita tau adanya sperti itu,”ujar Cristian ketika dikonfirmasi wartawan Lintasrakyat.net di kantornya, Rabu, 23 Februari 2021 pagi.

Dia mengaku, pihaknya pun berminat sekali dibuatkan. Kita akan coba cek ke lokasi dulu, kalau memang bisa dikembangkan, pihaknya pun akan menbantu jalannya. Bahkan kita mau minta dibuatkan kompornya itu.

“Ya, ini patut diapresiasi. Apalagi SDM kita yang mumpuni yang secara mandiri mampu berkrya, kreative dan inovatif. Bahkan banyak yang lebih hebat, cerdas dibandingkan negara-negara lain,”terangnya.

Menurutnya, cuman kita sebagian kurang mendukung mengekspos, mempublikasikan hasil-hasil kretivitas yang ada di negara kita khususnya di Kab. Poso.

“Kami yakin ini bukan cuman SDM yangg hebat yang ada di Kabupaten Poso masih bnyak yang mungkin bisa kita kembangkan,”pungkas Cristian. (Fhandy- LR)

Artikel sebelumyaBawa Ganja, Seorang Mahasiswa LG Ditangkap Polisi
Artikel berikutnyaPemdes Woro Gandeng BPD Rapat Sosialisasi Pemekaran RT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here