Beranda Daerah Program Monitoring Perubahan Sukses, Kapolsek Pekat Beserta Dua Personil Raih Penghargaan

Program Monitoring Perubahan Sukses, Kapolsek Pekat Beserta Dua Personil Raih Penghargaan

2
0

DOMPU, LintasRakyat. Net-Kapolsek Pekat mendapat penghargaan sebagai Kapolsek terbaik dalam apel resmi pemberian reward dan Punishment, Senin, 22 Februari 2021 di Lapangan Apel Polres Dompu.

Dalam apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat tersebut, juga memberikan penghargaan kepada dua personil Polsek Pekat.

Kapolsek Pekat, IPDA Muh Sofyan saat diwawancarai media ini usai apel menerangkan bahwa penghargaan yang ia dapatkan bersama anggota adalah buah program mengarahkan dan membina anggota dengan baik dalam melakukan monitoring perubahan perilaku masyarakat.

“Kami dinobatkan sebagai duta perubahan dalam memantau kegiatan masyarakat dengan hasil entry angka terbanyak sebagai bahan analisis dalam rangka pencegahan dan upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 19 di Wilayah hukum Polres Dompu”, ungkap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan hasil entry data dari seluruh Polsek maupun Subsatker lain se Polres Dompu yaitu sebanyak 6.900 kegiatan dan Polsek Pekatlah yang terbanyak.

Kapolsek berharap dengan adanya penghargaan tersebut dapat terus menjadi semangat dan motivasi bagi diri dan personilnya dalam menjalankan tugas terutama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Penghargaan ini untuk kesekian kalinya kami peroleh sejak bertugas di Polres Dompu, termasuk dari Kapolda juga pernah. Kami akan semakin memaksimalkan pelayanan kami”, jelasnya.

Dan khusus kepada personilnya, Kapolsek meminta untuk terus mencetak prestasi dan menjadi polisi yang menjadi panutan yang selalu berpikir maju.

Untuk diketahui, dua anggota yang penghargaan adalah Brigadir Aan Fiansyah dan Bripka Paulino Da Costa. ( Bustanul-LR )

Artikel sebelumyaCegah Penyebaran Covid-19, Korem 061/SK Laksanakan Rapid Test Antigen Untuk Prajurit, Persit dan PNS
Artikel berikutnyaBejat! Pria Iniisial MA Cabuli Bocah (6)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here