Beranda Nasional Pangdam XII/TPR Terima Kunjungan Tim Kajian Strategis Bidang Komsos

Pangdam XII/TPR Terima Kunjungan Tim Kajian Strategis Bidang Komsos

4
0

Kubu Raya, LintasRakyat.Net –Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima kunjungan kerja dari Tim Kajian Strategis Bidang Komunikasi Sosial (Komsos) Triwulan I Tahun Anggaran 2021 di Koridor Gedung A Makodam, Kamis, 18 Februari 2021.

Hal ini disampaikan Wakapendam XII/Tpr, Letkol Kav Edi Supriyadi melalui keterangan tertulisnya pada hari ini di Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Diungkapkan Wakapendam, Pangdam XII/Tpr didampingi sejumlah pejabat utama Kodam XII/Tpr menyambut hangat kehadiran Tim Kajian Strategis Bidang Komsos yang dipimpin oleh Brigjen TNI Benny Sulistiono yang juga selaku Pa Sahli Tk. II Kasad Bid. Was Eropa dan Amerika.

Lanjut Wakapendam mengatakan, Pangdam XII/Tpr dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada Tim di Makodam XII/Tpr. Serta mengucapkan terima kasih atas dipilihnya Kodam XII/Tpr sebagai sasaran dalam kajian.

“Pangdam mendukung sepenuhnya kegiatan pengumpulan data yang akan dilakukan oleh Tim sebagai bahan kajian strategis Triwulan I Tahun Anggaran 2021,” kata Wakapendam.

Sedangkan Brigjen TNI Benny Sulistiono selaku Ketua Tim, kata Wakapendam, mengucapkan terima kasih kepada Pangdam XII/Tpr serta jajarannya yang telah menyambut baik dirinya serta rombongan sehingga diharapkan seluruh kegiatan kajian dapat berjalan lancar.

“Selain itu Tim juga mengapresiasi pelaksanaan tugas Satgas Pamtas yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik, meskipun ada keterbatasan tentang alat komunikasi dan sarana kendaraan sebagai sarana mobilitas dihadapkan dengan medan yang tidak memungkinkan dalam mendukung kegiatan pembinaan teritorial dan pengamanan wilayah perbatasan,” tutup Letkol Kav Edi Supriyadi. (Pendam XII/Tpr)

Artikel sebelumyaBabinsa Desa Talabiu Koramil 1608-04/Woha Gandeng Bhabinkamtibmas Edukasi 3T, 3M dan Vaksinasi di Bandar M.Salahudin Bima
Artikel berikutnyaGaungkan Displin Prokes, Kodim 1608/Bima Edukasi 3M, 3T, dan Vaksinasi Di Bandara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here