Beranda Daerah Tuding Langgar Prosedur, CV Hilal Asakota Bantah Tegas

Tuding Langgar Prosedur, CV Hilal Asakota Bantah Tegas

5
0

KOTA BIMA, LintasRakyat.Net – CV Hilal Asakota yang merupakan sebuah perusahaan Air Minum di Kota Bima membantah ada prosedur lingkungan yang dilanggar dalam operasional perusahaannya.

Bantahan tersebut menyusul munculnya Aksi Demo dari berbagai pihak yang menduga adanya pelanggaran lingkungan dalam operasional perusahaan pengeboran Air Asakota tersebut.

Direktur CV Hilal Asakota, Hj. Elliya Alwaini mengatakan tudingan itu sama sekali tidak berdasar. Menurutnya, semua perizinan hingga UKL UPL sudah terpenuhi sesuai prosedur yang berlaku.

“Kenyataanya, kami memiliki izin. Bahkan izin saya secara nasional,” jelas perempuan murah senyum saat ditemui di kediamannya, Selasa (16/2/2021).

Elliya mengatakan, sebelumnya CV Hilal Asakota melalui siaran pers Bapak Ady Bohari DPMPT Provinsi NTB berdasarkan hasil investigasi Media Online Bimantika.Net. Bahwa CV Hilal Asakota mengantungi izin resmi, dan CV Hilal Asakota itu tidak bermasalah.

“Ya, untuk itu, saya meminta kepada beberapa pihak untuk tidak mempermasalahkan usahanya itu. “Apalagi mencampur dengan hal politik,” tegasnya.

Dia mengaku, sebelumnya, ada beberapa pihak yang menyebut CV Hilal Asakota tidak memiliki izin.

“Sehingga meminta untuk melakukan penindakan terhadap pengeboran Air Asakota tersebut,”tutupnya. (Fadlu- LR)

Artikel sebelumyaAnggota Jajaran Kodim 1608/Bima Beri Pemahaman Masyarakat Binaan di Desa Tambe Tentang 3M, 3T, dan Vaksinasi
Artikel berikutnyaRaihan Reses Di Mpuri, Kades Sampaikan Program Prioritas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here