Beranda Daerah Raihan Reses Di Mpuri, Kades Sampaikan Program Prioritas

Raihan Reses Di Mpuri, Kades Sampaikan Program Prioritas

4
0

BIMA, LintasRakyat.Net – Anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat, Raihan Anwar melakukan kunjungan kerja dalam rangka reses masa sidang I Dapil VI tahun 2021 di aula Kantor Desa Mpuri, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, Selasa (16/2).

Turut dihadiri Camat Madapangga, Muh. Saleh, Kepala Desa dan Perangkat Desa Mpuri, BPD, Toma, Toga, dan Toda. Hadir juga Bhabinkamtibmas Desa Mpuri serta elemen masyarakat lainnya.

Kepala Desa Mpuri, Abdullah dalam sambutannya menyampaikan terima kasih sekaligus apresiasi atas kehadiran seluruh undangan terlebih lagi rombongan Anggota DPRD Provins NTB.

“Ini semua berkat koordinasi semua pihak dan komponen masyarakat Desa Mpuri sebelumnya. Yang tentu apa yang menjadi harapan masyarakat, kami yakin akan dapat diperjuangkan oleh sosok anggota DPRD yang kita rindukan selama ini,”kata Abdullah.

Lanjut Kades, secara jujur saja bahwa Kepala Desa Mpuri merasa bangga dan bahagia atas kehadiran sosok Dewan ini.

“Semoga tiga item disampaikan lewat reses ini dapat menjadi prioritas Pak Dewan nantinya,”harapnya.

Sementara itu, Raihan mengatakan, dari beragamnya aspirasi disampaikan masyarakat lewat reses ini sudah dapat disimpulkan yakni item program menjadi prioritas sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Pertama, DAM Ntuda Laju. Kedua, Bor Dalam. Ketiga, Lapangan Bola.

“Insya Allah akan kita sesuaikan dengan alokasi anggaran APBD nantinya. Kita perjuangkan karena ini menyangkut kebutuhan masyarakat,”ujar Raihan. (Firman- LR)

Artikel sebelumyaTuding Langgar Prosedur, CV Hilal Asakota Bantah Tegas
Artikel berikutnyaGubernur NTB Resmikan Lumbung Pangan Masyarakat Dan Canangkan Pertanian Masuk Sekolah Di Lombok Timur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here