Beranda Daerah Imbau Prokes dan Kantibmas, Polsek Praya Gelar Operasi Yustisia di Pasar Tradisonal...

Imbau Prokes dan Kantibmas, Polsek Praya Gelar Operasi Yustisia di Pasar Tradisonal Renteng

3
0

LOMBOK TENGAH, LintasRakyat. Net – Polsek Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, melaksanakan patroli rutin yustisia di Pasar Tradisonal Renteng Praya, Senin, 15 Februari 2021.

Dalam setiap pelaksanaan patroli tersebut, tak bosan-bosannya personel Polsek Praya mengingatkan kepada masyarakat pengunjung maupun pedagang untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Dan meminta masyarakat berpartisipasi aktif memelihara keamanan dan ketertiban sehingga tercipta lingkungan yang benar-benar aman dan kondusif khususnya di Pasar Renteng Praya.

Pelaksana harian Kapolsek Praya, IPTU Majemuk melalui Kasi Humas AIPDA Ahmad Taufik saat diwawancarai oleh media ini menjelaskan bahwa selain mengimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, masyarakat juga diingatkan untuk berhati-hati dan teliti terhadap peredaran uang palsu yang beredar di masyarakat.

“Baik yang ada di pasar maupun yang ada di pertokohan lainnya, kami ingatkan semua. Harapannya atas himbauan tersebut kesadaran setiap masyarakat akan semakin tumbuh dan baik,”jelasnya.

AIPDA Ahmad juga menerangkan bahwa pelaksanaan patroli ini selain untuk mencegah dan menangkal terjadinya kerumunan dan kriminalitas khususnya pasar tersebut, juga bisa secara langsung memberikan himbauan kamtibmas kepada para pedagang dan pengunjung.

Dan ia telah menginstruksikan untuk anggotanya agar senantiasa hadir dalam setiap kegiatan masyarakat seperti di Pasar dan tempat yang menjadi pusat konsentrasi kegiatan masyarakat.

“Kami akan selalu memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga masyarakat terutama di wilayah hukum Polsek Praya,” pungkasnya (Adbravo-LR)

Artikel sebelumyaAnggota Koramil 1608-01/ Rasanae Giatan Operasi Yustisi Gabungan
Artikel berikutnyaPemdes Piong Lelang Rumah Madu Dan Galian C

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here