Beranda Daerah Tim 3 Koramil 1608-01/Rasanae beri Edukasi 3M, 3T, dan Penyakit Komorbid

Tim 3 Koramil 1608-01/Rasanae beri Edukasi 3M, 3T, dan Penyakit Komorbid

5
0

BIMA, LintasRakyat.Net – Tim 3 Koramil 1608-01/Rasanae memberikan edukasi 3M, 3T, dan penyakit Komorbid kali ini untuk warga Kelurahan Kolo dan Kelurahan Matakando dengan cara menghimbau agar tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan dan paham akan pentingnya melaksanakan Vaksinasi sesuai program pemerintah, Minggu (14/02/21).

Babinsa mengajak dan menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan  dengan selalu memperhatikan 3M Dan 3T yakni menggunakan masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, Sementara itu, pemerintah mendukung lewat memaksimalkan tracking, testing, dan treatment dalam upaya pencegahan virus corona (covid-19).

Terpisah Dandim 1608/Bima Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal Mengatakan, Melaksanakan Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19 ini diharapkan menjadi sebuah kewajiban,” Pungkas dia.

Lanjut Kata Dandim, bahkan diharapkan menjadi gaya hidup baru, untuk itu diperlukan usaha keras kita semua untuk mewujudkannya. Seperti kita ketahui bersama setiap pelaksanaan Operasi Yustisi selalu mendengungkan 3M dan 3T yang merupakan satu paket yakni Protokol Kesehatan sudah menjadi kebutuhan dan standar hidup bagi orang yang sadar akan pentingnya menjaga kesehatan agar tidak tertular virus covid 19.

Tim yang sudah terbagi dilakukan personel Kodim 1608/Bima bersama tim gabungan adalah sebagai wujud nyata untuk menekan penyebaran Covid-19 karena pandemi Covid-19 belum berakhir. Program vaksinasi menjadi harapan besar untuk segera mengakhiri covid-19. Namun, masyarakat diminta mendukung kesuksesan pelaksanaan vaksinasi dengan tetap mentaati protokol kesehatan baik 3M dan 3T,” Tuturnya. (Rls/Red)

Artikel sebelumyaKetua MIO Kab. Bima Minta Kapolres Enrekang Dicopot, Kabid Humas Polda Sulsel Angkat Bicara
Artikel berikutnyaKetum Ustadz H. Eka Jaya Serahkan Penghargaan Kepada Pencipta Lagu Mars

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here