Beranda Daerah Satu Dari Lima Pelaku Pembakaran Rumah Di Sondo Ditangkap Polisi

Satu Dari Lima Pelaku Pembakaran Rumah Di Sondo Ditangkap Polisi

2
0

BIMA, LintasRakyat.Net-Tim Puma Polres Bima berhasil menangkap SR, (43) salah satu terduga pelaku pembakaran rumah pelaku pencabulan anak di bawah umur di wilayah hukum Polsek Monta, Sabtu, 13 Februari 2021.

SR ditangkap di rumahnya, di Desa Nontontera, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat. SR adalah satu dari lima pelaku pembakaran yang ditetapkan kepolisian.

Sebelumnya, pemilik rumah yang dibakar hangus lima terduga pelaku itu sudah ditangkap karena diduga mencabuli anak di bawah umur, Jumat (29/1).

Kapolres Bima melalui Kasat Reskrim Polres Bima IPTU Adhar mengatakan, berdasarkan keterangan dari beberapa warga, ditetapkanlah pelakunya lima orang, namun baru menangkap satu orang yakni SR.

“Ya, sedangkan empat lainnya sedang dilakukan pengejaran. Saat ini pihak kami sedang mengintrogasi SR. Untuk mencari tau penyebabnya melakukan hal itu, tetapi SR masih bungkam,”kata Adhar.

Adhar mengaku, pihaknya akan menangkap empat lainnya agar bisa lakukan introgasi lebih lanjut terkait motif dibalik peristiwa itu.

“Saat ini, kami sedang bergerak mencari empat orang yang diduga sebagai pelaku lainnya itu,” paparnya.

Adhar menceritakan, pembakaran rumah beserta isi- isinya milik terduga pelaku pencabulan itu, yakni pada Jumat ( 29/1) sekitar pukul 15.30 WITA. Saat itu sang istrinya menjenguk suaminya di Mapolres. Sepulangnya melihat rumahnya sudah terbakar beserta isinya termasuk satu unit sepeda motor.

Menurutnya, stelah dilakukan penyelidikan, Polisi mendapat informasi bahwa terduga pelakunya ada lima orang. Gerak cepat pada hari ini bersama Polsek Monta menangkap satu terduga pelaku itu.

“Ya, saat penangkapan SR sempat melakukan perlawanan, tetapi pihak kepolisian berhasil mengamankan SR, dan digelandang ke Mapolres”terang Adhar.(Kanas-LR)

Artikel sebelumyaPolres Sumbawa Berhasil Gagalkan Peredaran 26, 36 gram Sabu
Artikel berikutnyaKetua MIO Kab. Bima Minta Kapolres Enrekang Dicopot, Kabid Humas Polda Sulsel Angkat Bicara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here