Beranda Daerah Role Model Masyarakat, Puluhan Personil Polsek Mataram Ikut Swab Antigen

Role Model Masyarakat, Puluhan Personil Polsek Mataram Ikut Swab Antigen

4
0

MATARAM, LintasRakyat.Net-Anggota Polsek Mataram mengikuti Swab Antigen yang dilaksanakan Satgas Covid-19 Kota Mataram, di Halaman Mapolsek Mataram, Nusa Tenggara Barat, Sabtu 13 Februari 2021.

Kapolsek Mataram, Kompol Rafles P Girsang mengatakan, hal ini menunjukkan tugas kepolisian bukan hanya mengawal penerapan kepatuhan protokol kesehatan di wilayah kerja atau pun hanya mengawal jalannya Swab Antigen secara acak yang sedang berjalan di Kota Mataram.

Namun, sebagai Polsek tampil terdepan untuk memberikan contoh kepada warga masyarakat untuk tidak takut dan khawatir mengikuti Swab Antigen.

Rafles menyebut, dari 68 personel, 44 personel tercatat sebagai penerima Swab Antigen. Sedangkan untuk personel yang belum ikut swab tersebut menyusul di RSUD Kota Mataram hari Minggu (14/02/2021).

“Iya ada 44 personel yang ikut Swab Antigen hari ini. Untuk yang belum. Besok tesnya di RSUD Kota Mataram,”papar Kapolsek.

Dia jelaskan, tes yang dimulai pukul 10.00 WITA tersebut dilakukan oleh 7 orang petugas medis RSUD Kota Mataram dengan mengenakan APD lengkap.

Bahwa untuk hasil tes Swab Antigen akan ia sampaikan secepatnya, menunggu hasil dari petugas medis.

“Untuk hasilnya. Saya diinformasikan akan disampaikan paling lambat hari Minggu. Kita tunggu besok hasilnya,” ungkapnya.

Terakhir, Kompol Rafles mengimbau kepada masyarakat untuk tidak perlu takut dengan Swab Antigen yang dilaksanakan Satgas Covid-19 Kota Mataram.

‘’Kita ikut saja. Baik untuk mengetahui kondisi kesehatan kita masing-masing. Tujuan pemerintah ini bagus. Kami juga di Kepolisian siap jadi contoh dengan bersedia ikut Swab Antigen ini,” pungkasnya.(Adbravo-LR)

Artikel sebelumyaTerancam Gagal Panen, Seorang Petani Asal Soritangga Nekat Akhiri Hidup Dengan Lanatte
Artikel berikutnyaPolres Sumbawa Berhasil Gagalkan Peredaran 26, 36 gram Sabu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here