Beranda Headline Roger Danuarta : Imlek Tidak Ada Hubungan Dengan Agama

Roger Danuarta : Imlek Tidak Ada Hubungan Dengan Agama

2
0

JAKARTA, Lintasrakyat.Net – Roger Danuarta menyatakan bahwa Imlek tak ada hubungannya dengan agama. Sebab, ia bersama Cut Meyriska ikut merayakan Imlek dengan keluarga besarnya.

“Ya, ini hanya sekedar silaturahmi ke keluarga sendiri,”ungkap Roger, ketika diwawancara awak media Lintasrakyat.net, di kediamannya, Sabtu (13/2/2021).

Roger mengatakan, terkait foto yang menjadi pusat perhatian para netizen itu tidak ada kaitan dengan keyakinan sebagai seorang yang sudah meluk Agama Islam. Itu mutlak hanya sifatnya berpose bersama keluarga saja.

“Ya, pendapat netizen itu tidak benar. Karena saya memperlihatkan satu foto lainnya saat berpose sambil menyatukan tangan di depan dada,”terang Roger.

Untuk itu, tambah Roger, kepada para netizen janganlah suka mencibir tanpa melihat sudut pandang yang jelas. Biar bagaimana pun seorang Roger terlahir dari mereka.

“Apa salah, saya bersama istri hanya turut meramaikan. Bukan maksud untuk tertentu. Melainkan silaturahmi ke keluargaku sendiri. “tutur Roger

Sebelumnya, netizen mencibir Roger karena diduga merayakan hari besar agama lain.

Netizen menganggap Roger dan Chika sapaan Cut Meyriska melakukan tindakan yang haram. Karena Roger sudah menjadi seorang mualaf dan menikah dengan Cut Meyriska pada 17 Agustus tahun 2019 lalu.

“Ya, meski begitu, Roger tetap ikut merayakan tahun baru Imlek dengan keluarga besarnya.
Dia bahkan mengajak istri merayakan hari yang dianggap terpenting bagi orang China itu,”kata Netizen.

Menurutnya, momen ini sempat diperlihatkan Cut Meyriska di Instagramnya pada Jumat, 12 Februari 2021.
Dalam postingannya, aktris 27 tahun itu terlihat berada di tengah-tengah keluarga Roger yang memakai pakaian dengan didominasi warna merah.

“Tidak ada keterangan dalam postingan itu. Haram woi. Hilang kunci surga,” kata seorang netizen. (Zul -LR)

Artikel sebelumyaAnak 14 Tahun Nyaris Dicabuli Oleh Pria Pemabuk di Huu
Artikel berikutnyaTolak Vaksin Covid-19, Tak Dapat Bansos Hingga Akhir Periode

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here