Beranda Daerah Curi Motor Dengan Kekerasan, NR Berhasil Dibekuk Polisi

Curi Motor Dengan Kekerasan, NR Berhasil Dibekuk Polisi

2
0

BIMA, LintasRakyat.Net- Tim Puma Sat Reskrim Polres Bima mengamankan terduga pelaku pencurian dengan kekerasan berinisial NR (22) di RT.13 Desa Talabiu Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, Kamis 11 Februari 2021 pagi.

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo melalui Kasubbag Humas AKP Hanafi mengatakan, terduga pelaku NR ditangkap karena melakukan pencurian satu unit sepeda motor scoopy warna coklat milik korban Nurfitriani Sofianti warga Desa Naru, Kecamatan Woha.

“Ya, kejadian di di kos-kosan Nando RT.05 Desa Padolo, Jumat (25/12/2020) sekitar pukul 23.00 WITA malam,”ungkapnya.

Lebih lanjut Hanafi, korban sedang jalan ke dalam kost tiba-tiba datang terduga pelaku itu dari belakang langsung menarik tangan korban lalu memukul korban sehingga terjatuh.

Sebelum mengambil motor korban, terlebih dulu merampas Handphone korban dan menjambak rambutnya. Korban kemudian diseret sampai ke dalam kamar kost.

“Setelah memukul korban sampai jatuh, terduga pelaku mengambil satu unit sepeda motor scoopy warna coklat sehingga membawa kabur dan menjual di wilayah Dompu,”ungkapnya.

AKP Hanafi menambahkan, dari hasil introgasi terhadap terduga pelaku, sepeda motor yang diambilnya sudah dijual ke salah satu warga Dompu, Tim Puma langsung tindak lanjutinya dan melakukan pengembangan untuk mencari barang bukti tersebut.

Sekitar pukul 15.30 WITA, Tim Puma pun berhasil mengamankan dan menyita satu unit sepeda motor yang dijual oleh terduga pelaku ke salah satu warga Kelurahan Monta Baru, Kecamatan Woja.

Sebelumnya pada Selasa (7/2/21) sekitar 15.30 Wita, kata Hanafi, Tim Puma sempat melakukan operasi penangkapan terhadap pelaku namun berhasil kabur, karena telah terlebih dahulu melihat anggota Tim yang turun dari mobil.

Berkat informasi dari orang tua terduga pelaku, sehingga tim bergerak menjemput dan mengamankan terduga pelaku di rumahnya pagi tadi.

“Ya, NR digelandang dan ditahan di Polres Bima guna proses lebih lanjut,”pungkas Hanafi. ( Kanas-LR )

Artikel sebelumyaDiduga Provokator Mogok Nakes, Beberapa Kepala PKM Kota Bima Diperiksa Inspektorat
Artikel berikutnyaSekum Muhammadyah : Tudingan Radikalisme Kepada Din Syamsudin, Keliru Dan Salah Alamat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here